Happy weekend!!
Tp gw weekend malah sibuk anjim_-
Pen jadi koruptor:v.
Hari ini Jungwon ngajakin Jeongyeon kabur ke Panti Asuhan Bunda Bela, nginep di sana dua hari. Tapi bukan kabur sih, soalnya Jeongyeon diem-diem nge-spill ke Jay sekalian nge-pap bawaannya di ranselnya Jungwon ada apa aja. Soalnya tuh ketentuan awal jadi pengasuh Jungwon adalah semakin detail Jeongyeon ngelapor, semakin gede pula tipsnya.
Gaji 500 juta perminggu + tip minimal 5 juta perlaporan. Makmur kerja sama Jay tuh. Jelas aja cewek itu dapet tip banyak karena selama tiga hari ini Jungwon nangis minimal enam kali sehari dengan keluhan yang sama: kangen Mas Jay.
Jeongyeon nggak nyesel memilih jadi single seumur hidup. Cinta bikin nelangsa.
.
Sebelum ke Bunda Bela, mereka melipir ke mall mau beli sembako dll buat anak-anak di sana. Ini berdua lebih kayak kakak-adek dari royal family ketimbang bodyguard sama bosnya.
"Gue mau balik straight aja lah anjir kalo ceweknya kayak Nuna," cerocos Jungwon ngeliatin Jeongyeon yang lagi ngebenerin rambut pirang sebahunya di sebelahnya. "Nuna gini aja besok-besok daripada pake baju indoor kayak orang layat."
"Hmm? Baju kayak gini?" cewek itu mandangin pantulan dirinya sendiri di dinding kaca mall. "Nggak ah. Ntar pada naksir gue. Males nolakin orang. Nggak tega."
"Suombwong amattt!!"
"Lah bener:v"
"Ppiww! Cewek~"
BUGHH!!
Jungwon nggak jadi nyinyir waktu seonggok jamet tiba-tiba nyusruk di deket kakinya. Barbar juga bodyguard-nya ini. Padahal Jeongyeon cuma pake kaus item sama celana pendek doang udah pada jelalatan. Ahh, Jungwon jadi inget tiap dia jalan sama Jay. Orang-orang juga sama, selalu ngeliatin suaminya itu dengan tatapan memuja. Antara dia cemburu dan sedih juga karena dia nggak pernah dilirik setiap jalan bersandingan sama siapapun, Jay maupun Jeongyeon. Mendadak aja mood dia agak turun.
"Won, mau naik itu nggak?" canda Jeongyeon sambil nunjuk troli yang isi mobil-mobilan buat anak kecil khas troli di area grocery.
"Gk."
"Lah anjir singkat bener. Nape lo?"
"Gpp."
Dari kasus yang udah-udah, makin banyak tanya makin nggak bagus endingnya. Kalo dah gini solusinya sih mending bersikap seolah nggak terjadi apa-apa. Akhirnya Jeongyeon ngajakin anak itu untuk muter-muter belanja macem-macem makanan sampe mainan hingga mood Jungwon perlahan membaik. Ini dia berasa jalan sama cewek PMS.
"Nuna. Es krim." tiba-tiba Jungwon nunjuk toko es krim di deket timezone. "Tapi Nuna beliinnya sambil salto."
"H-Hah?!! Won_-"
"Plissss~ Nuna Jeongie cantik deh. Yaa?>_<"
"Yodah tunggu," untung dari TK dia sering belajar parkour. Nggak mau tau, Jeongyeon mau demo biar naik gaji.
Keduanya sekarang duduk-duduk di salah satu cafe habis belanja banyak. Gibahin siapa aja yang lewat di sana. Emang ke mall tuh hal random gini yang bikin seru kalo sama temen sefrekuensi. Jungwon asik sendiri sama es krimnya, sesekali diem-diem nyeruput kopi pesenan sang bodyguard tiap cewek itu ngecek tabletnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
say the love; jaywon✓
Fanfictionjungwon menegaskan kalo dia benci banget sama orang antah berantah yang culik dia dari Panti Asuhan Bunda Bela untuk tiba-tiba dijadiin istri.