🕌 Cho Seungyoun 🕌

194 14 3
                                    

H-3 Puasa.

Sekarang ini gue lagi rebahan aja nonton netflix diruang keluarga. Sambil nungguin seseorang yang biasanya bentar lagi pulang.

Cklek

"Babe! Im home!" seru dia dari luar.

Entah kenapa gue mager biasanya gue samperin dia. Tapi ini gue diem aja masih mempertahankan posisi goleran gue.

"Sayang, aku pulang loh ini. Tumben gak disambut?" tanya dia yang udah jongkok didepan gue.

"Mager aku tuh udah pw mas." jawab gue tanpa ngerubah posisi gue.

"Kenapa sih istriku ini jadi malesan akhir-akhir ini heum heum," kata dia sambil nyiumin muka gue.

"Maaaas! Apaan sih jangan cium-cium kamu bau belom mandi ya!" seru gue ngedorong dia.

"Ya iyalah sayang, orang baru pulang juga." jawab dia.

"Yaudah ih sana mandi dulu baru deket-deket aku," kata gue.

"Kamu kok galak banget sih sayang," katanya manja.

"Gatau. Udah ah mas sana mandi jangan godain aku terus," kata gue.

"Ck, iya-iya."

Habis jawab gitu Mas Youn langsung jalan ala anak kecil ngambek ke dalem kamar. Lucu sih, kasian juga tapi gatau kenapa gue akhir-akhir ini sensitif banget gak suka digoda-godain.

Guepun lanjut nonton drakor yang tadi gue liat. Sekitar 10 menit akhirnya Mas Youn udah selesai mandi dia sekarang udah balik nyamperin gue lagi.

"Sayang, kamu udah makan belom?" tanya dia.

"Belum. Kenapa? Kamu laper mas? Mau dimasakin apa?" tanya gue.

"Dari kapan kamu belom makan?" tanya dia.

"Terahir sih aku cuma sarapan. Abis itu nyemil-nyemil makan roti gitu aja kayanya." jawab gue.

"Kamu kenapa gak makan?" tanya dia.

"Gatau, gak pengen aja." jawab gue.

"Ayo sekarang bilang. Mau makan apa? Aku beliin. Atau mau makan diluar?" tanya dia.

"Gatau mau makan apa Mas. Gak pengen seriusan deh," kata gue.

"Sayang. Jangan gitu. Kamu harus makan. Nanti kamu sakit loh lusa juga udah puasa kan," kata dia.

"Iya aku tau. Tapi aku tuh lagi males makan aja mas,'" kata gue.

Habis gue tanya gitu Mas Youn langsung pergi gatau dia kemana. Sampe gak lama dia udah balik pake jaket sama topi gitu. Terus dia juga bawa jaket gue.

"Ayo bangun. Kita keluar ya. Cari makan. Beli apapun yang mau kamu makan," katanya.

"Gamau ah mas, males. Mager banget ini." jawab gue.

"Gaboleh mager. Ayo bangun. Sini aku pakein jaket dulu," katanya.

Mas Youn narik tangan gue biar bangun terus dia makein gue jaket. Terus gue digeret buat keluar. Dijalan dia bolak balik tanya gue pengen apa. Mau makan apa.

Sampe akhirnya dia ngajakin gue ke food court gede yang ada di daerah kita. Kita jalan deh tuh berdua ngelilingin foodcourt.

"Sayang mau beli apa?" tanyanya.

"Martabak telor enak deh mas kayanya." jawab gue.

"Yaudah kita beli. Makannya mau sama apa?" tanya dia.

"Euhm apa ya," kata gue.

Guepun ngedarin pandangan gue keseluruh penjuru sampe akhirnya pilihan gue jatuh ke koloke.

X1 - RAMADHAN SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang