Perayaan selesainya pengambilan adegan terakhir Drama Start Up siap dimulai. Acara ini diadakan oleh Soop Management, agensi yang menaungi pemeran utama pria dan wanita dari drama tersebut yaitu Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy. Di depan gedung tempat lokasi syuting terakhir telah terpasang karpet merah dengan hiasan pesta warna-warni. Suzy dan Joo hyuk yang telah berdiri di luar gedung tak henti menebar senyum sumringah. Mereka juga sangat bahagia karena syuting panjang selama delapan bulan akhirnya terselesaikan.
Kemudian pihak agensi memberikan sepasang buket bunga ke Joohyuk dan Suzy dan meminta mereka untuk ke panggung kecil yang sudah disediakan. Suzy dàn Joohyuk menerima buket bunga tersebut seraya mengucapkan terimakasih dengan senyum yang merekah. Lalu secara otomatis Suzy mengalungkan tangannya ke lengan Joohyuk dan bersama mereka melangkah menyusuri karpet merah menuju panggung kecil tersebut. Acara berlangsung sangat meriah dan di akhir acara Suzy dan Joohyuk menitip pesan ke semua penggemar mereka dengan kompak
" Jangan lupakan Dalmi dan Dosan"Setelah selesai acara perayaan Joohyuk dan Suzy pulang ditemani asisten mereka menuju mobil mereka masing-masing. Tak lama setelah masuk mobil mereka langsung mengeluarkan ponselnya dan saling berkirim pesan.
"Sayang, setelah ini aku langsung ke apartemenmu ya.." Joohyuk memulai chat nya
"Arasseo, aku tunggu ya...miss you already"
"Miss you more" balas Joohyuk tidak kalah manis mengakhiri chatnya.
Setelah mobil yang dikendarai Joohyuk dirasa sudah cukup jauh meninggalkan tempat lokasi syuting, ia lalu turun dan berganti mengendarai mobil yang sudah disiapkan oleh teamnya. Sebelum turun, Joohyuk sudah mengganti jaket kulit yang dia kenakan sebelumnya dengan hoodie serta memasang masker untuk menutupi diri. Kemudian ia mengendarai sendiri mobilnya menuju apartemen Suzy.
Apartemen tempat Suzy tinggal adalah apartemen mewah yang berlokasi di kawasan elit. Apartemen ini mempunyai penjagaan yang sangat ketat dan hanya orang tertentu yang bisa mendapatkan akses kesana. Kerahasiaannya pun juga sangat terjamin.
Setibanya di apartemen dengan kartu akses yang dia miliki, Joohyuk langsung menuju ke lantai tempat Suzy tinggal lalu membuka pintu apartemen. Suzy yang telah menunggunya dibalik pintu langsung menarik hoodie Joohyuk dan mendekatkan wajahnya ke bibirnya. Mereka kemudian berciuman dengan dalam dan panas. Suzy lalu menarik hoodie Joohyuk keatas sampai terlepas dari tubuhnya.
"Hei pelan-pelan sayang, ada apa denganmu malam ini?" tanya Joohyuk. Ia sedikit heran karena biasanya dirinya yang selalu memulai duluan.
"Aku menginginkanmu Joohyuk, apakah kamu keberatan?" Suzy menaikkan sebelah alisnya dengan mata memicing.
"Mwo? tentu saja tidak, kau tahu aku selalu menginginkanmu..." Joohyuk memegang wajah Suzy dengan lembut.
"Kalau begitu cium aku.." tantang Suzy dengan sorot mata yang semakin gelap. Tanpa mengelak lagi Joohyuk langsung menuruti keinginan Suzy dan kemudian mereka melanjutkan saling melucuti pakaian masing-masing lalu berjalan menuju kamar Suzy.
*****
Keesokan paginya Joohyuk terbangun dari tidurnya setelah dia mencium harumnya bau kopi bercampur bau masakan yang mengundang selera. Joohyuk lalu beranjak dari tempat tidur. Ia bergegas mengambil boxer dan hoodie nya yang terserak dilantai kamar lalu memakainya dan setelah itu berjalan keluar kamar menuju dapur.
Di dapur ia melihat Suzy yang sedang sibuk memasak. Joohyuk lalu mendekatinya dan memeluk pinggang kekasihnya itu dari belakang.
"Orang-orang diluar sana pasti nggak akan percaya kalau seorang Suzy, nation's first love nya Korea ternyata jago masak. Aku memang orang yang sangat beruntung" kata Joohyuk dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Summer House (Completed)
RomanceSuzy dan NamJoo hyuk terlibat cinta lokasi saat syuting Drama Start Up. Dan setelah berpacaran secara diam-diam selama tiga bulan Suzy kemudian hamil. Apa yang selanjutnya akan mereka hadapi ditengah industri artis Korea yang kerap menuntut artisnya...