Keesokan paginya sebelum berangkat ke lokasi syuting Joohyuk menyempatkan mampir ke apartemen Suzy. Semalam Suzy menelponnya dan Joohyuk tidak sabar ingin mengetahui kesepakatan apa yang ingin Suzy tawarkan. Joohyuk mengerti ini pasti ada kaitannya dengan rencana pernikahan dan pengumuman hubungan mereka ke publik. Dengan dada berdebar Joohyuk bergegas menuju apartemen wanita yang dicintainya itu.
Saat ini Joohyuk sudah berada di dalam apartemen Suzy. Mereka duduk terdiam saling berhadapan dengan wajah masing-masing yang terlihat tegang.
"Jadi kesepakatan apa yang kau maksud?" Joohyuk akhirnya membuka pembicaraan, menatap Suzy penuh tanya.
Suzy menghela napas dan menatap Joohyuk lekat "Joohyuk, aku setuju untuk menikah denganmu dan mengumumkan hubungan kita ke publik"
"Jinjja?" senyum Joohyuk merekah di wajahnya.
"Ne, tapi sejujurnya aku masih butuh waktu untuk bisa menerimamu seutuhnya terlebih sebagai suami. Jadi setelah menikah nanti aku minta waktu setidaknya sampai enam bulan untuk menata kembali hatiku dan selama waktu itu kita pisah kamar dulu, bagaimana?"
Joohyuk terdiam. Ia memegang dagunya, berpikir "Enam bulan? setelah itu apa kau akan menerimaku seutuhnya?"
Suzy mengangguk pelan "Ne.."
"Baiklah, aku menyetujuinya. Apapun akan kulakukan untuk bisa hidup bersamamu dan Yukie" tegas Joohyuk
Suzy tersenyum lega "Gomawo, lalu bagaimana cara memberitahukan mengenai hubungan kita ke publik?"
"Aku sudah dapat update sebelumnya dari asistenku untuk hal ini. Rencananya kita akan melakukan exclusive interview di TVnn. Sebenarnya banyak stasiun TV yang tertarik, namun aku menjatuhkan pilihan ke stasiun TV tersebut karena selain reputasinya yang professional, selama ini kerjasama kita dengan mereka sangat bagus. Apalagi aku juga menemukan jodohku disana" Joohyuk tersenyum sambil mengedipkan sebelah matanya ke Suzy.
Suzy tak kuasa menahan senyum melihat tingkah Joohyuk.
"Jadi kapan kau siap untuk melakukan interview? Aku akan segera mengaturnya" tanya Joohyuk
"Aku sudah siap kapanpun." Jawab Suzy yakin
Joohyuk tersenyum dan menatap Suzy lekat "Daebak, Suzy-ah kita pasti bisa melewati batu besar ini bersama. Semua akan baik-baik saja" Joohyuk meraih tangan Suzy dan mengenggamnya erat.
☘☘☘
Suzy meremas tangannya yang bergetar karena gugup, bahkan ruangan studio yang sangat dingin pun terasa panas untuknya. Sesaat kemudian tangan Joohyuk menggenggam erat tangannya. Suzy menoleh dan melihat Joohyuk yang tersenyum sambil mengangguk kecil ke arahnya, seakan memberi kekuatan. Tindakan Joohyuk membuatnya tersenyum dan menghela napas, semua kegugupan terasa menguap, "we can do it!".
"Joohyuk-ssi, Suzy-ssi, bisa kita mulai sekarang?" tanya Hyun Ju, host wanita terkenal yang memiliki pembawaan tenang dan ramah.
Joohyuk dan Suzy saling berpandangan, tangan mereka masih terus saling mengenggam "Ne..." ucap mereka bersamaan.
"Arasseo, sekarang bisa ceritakan mengenai hubungan kalian berdua yang sebenarnya"
"Aku dan Suzy telah menjalin hubungan semenjak kami syuting bersama di drama Start Up. Dan dari hubungan tersebut kami dikaruniai seorang putra yang sangat kami cintai" Joohyuk memberikan penjelasan dengan lugas.
Hyunju terdiam sejenak karena kaget "Joohyuk-ssi, mianhae ini sangat diluar dugaan karena beberapa bulan belakangan anda selalu dikaitkan dengan beberapa wanita, apa pendapat mu tentang hal ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Summer House (Completed)
عاطفيةSuzy dan NamJoo hyuk terlibat cinta lokasi saat syuting Drama Start Up. Dan setelah berpacaran secara diam-diam selama tiga bulan Suzy kemudian hamil. Apa yang selanjutnya akan mereka hadapi ditengah industri artis Korea yang kerap menuntut artisnya...