JANGAN LUPA VOTE ❤️
LIMARIO HOME
*TING*
Sebuah notif pada ponselnya. Baru saja pria tampan dan bertubuh jangkung ini membuka matanya. Dia mengambil ponsel dari atas mejanya lalu membuka notif tersebut.
1. Jennie Blackpink kembali terciduk keluar dari Hotel XXX bersama 2 lelaki yg di duga Jiyong dan Kai
2. Berita hangat dan sangat panas dinikmati di pagi yg dingin : Jennie Blackpink dikencani 2 pria sekaligus
3. "Kak cek berita hari ini deh, begitu kelakun idol yg dibanggakan agency kita?" (Irene)
4. "Nak jangan cepat terpancing, lakukan dengan baik jangan emosi dan bicara baik2" (Dady)
5. "Mr. kita akan meeting untuk mencari jalan keluar terbaik" (manager kang)
6. "Mr. saya benar2 minta maaf saya siap menerima hukuman apa saja, saya sama sekali tidak tau atas hal ini" (manager lee)
Sungguh pagi yg benar2 buruk untuk limario. Enggan rasanya dia terbangun dari bawah selimut yg sekarang berubah menjadi dingin.
"Sebentar lagi kita akan sama2 hancur" bathinnya
Dengan hanya mengenankan celana pendek dia berjalan menuju kamar mandi.
///
Manoban Ent.
Sang CEO sudah memasuki gedung megah miliknya. Namun senyumannya pagi itu tertahan dan wajah dinginnya menembus para staff yg dalam keadaan tidak baik2 saja.
Manager lee sudah menunggunya di ruangan bersama manager kang. Lalu CEO beralih duduk pada tempat duduk nyamannya.
"Mr. kami-"
Sebelum manager lee bicara limario memotong pembicaraannya "jika kalian ingin membicarakan hal ini, lebih baik saya tidak mendengar apapun lagi"
Mendengar jawaban tersebut kedua manager itu saling menatap lalu pamit untuk keluar.
////
Dorm.
"Sudahlah unnie jangan menangis lagi, semua sudah terjadi" lisa bicara sambil menangis karena dia sedang memeluk jennie yg menangis
"Seminggu lagi kita jalan² udah jangan nangis" jawab rose
"Jen udahlah jen, semua udah terjadi manager lee sedang bicara dengan kak lim" kata jisoo
Namun jennie tetaplah jennie, dia sangat gemar menangis hingga tertidur.
"Jennie jennie"
Seseorang memanggil dari ruang tamu dan manager lee yg datang sendiri.
"Manager duduk" kata jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Boss..!!! (End)
RomanceAku adalah gadis idaman semua pria, jadi aku akan menjadi ratu dalam setiap hal. (Jennie)