JANGAN LUPA VOTE❤️
Manoban Ent.
"Mr. apa kau yakin dengan keputusanmu?" tanya manager pada limario
"Iya manager aku tidak ingin agency ini dicap buruk"
"Baiklah 30 menit lagi awak media dan wartawan segera berkumpul. Saya akan panggil jennie kemari"
"Baiklah manager, tenang saja semua akan baik2 saja"
Manager lee akhirnya tersenyum dan mencari jennie.
///
Aku, Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose berjalan menuju ruang meeting.
Aku duduk diantara Jennie dan Jisoo. Lalu manager lee membuka meeting saat itu.
Setelah manager lee bicara, ia mempersilakan aku untuk menjelaskan.
"Terima kasih teman2 sudah datang. Saya hanya ingin kalian tau yg sebenarnya. Malam itu saya yg menjemput Jennie ke dorm untuk bertemu dengan salah satu staff kosmetik international. Jisoo sudah melihat saya saat itu. Benarkan jisoo?" Jisoo mengangguk dan aku melanjutkan penjelasanku "setelah menerima kontrak jennie menjadi Brand Ambassador dia pamit keluar terlebih dahulu dari ruangan karena dia ingin ke restaurant. Mungkin saja dia diikuti oleh pria tersebut hingga keluar hotel. Karena ponsel saya mati jadi saya tidak tau keberadaan idol saya. Dan keesokan harinya saya tau jennie di jemput manager lee. Jadi maafkan kesalahan saya atas lalai mengajak idol"
Jennie menggenggam erat tanganku dan sebelumnya aku sudah meminta idol2 ini tetap tersenyum.
Salah satu wartawan bertanya "CEO apakah anda punya hubungan khusus dengan Jennie?"
Aku tidak tau harus jawab apa dan jennie mengambil alih pembicaraan ku "itu privasi kami dan tunggu saja kabar baiknya"
Semua yg ada dalam ruangan itu bertepuk tangan dan bersorak. Setelah manager menyuruh wartawan untuk membersihkan nama Jennie dan Agency, kami meninggalkan ruangan dengan tenang.
///
Braaakkkkk
Seseorang melempar gelas kaca ke dinding. Dia sepertinya sangat marah dan kesal setelah membaca berita pagi itu.
"Ahhh shiiitttt mereka berbohong" kata pria itu
Pria yg satu lagi pun ikut bicara "bagaimana jika kita bongkar kebohongan mereka?"
"Bodoohhh. Kita akan ketahuan menjebak jennie" jawabnya
"Lalu bagaimana?"
"Aku bingung, keluar dari ruanganku" bentak pria itu lalu temannya meninggalkan ruangan
"Awas kau limario, awas kau jennie, aku tidak akan diam. Akan ku hancurkan kalian" gumamnya.
.
"Jika kau tak sibuk malam ini datanglah ke dorm. Aku memasak bersama Jisoo Lisa dan Rose"
Aku menerima pesan dari si pembuat masalah. Aku hanya membaca pesannya dan tidak membalasnya. Aku masih memikirkan apa tanggapan dady dan momy padaku tentang hal ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Boss..!!! (End)
RomanceAku adalah gadis idaman semua pria, jadi aku akan menjadi ratu dalam setiap hal. (Jennie)