Sudut malam penuh bintang, tidak ada tanda bahwa duniaku akan berakhir jika kau disisiku.
Seorang wanita yang dahulu menjadi ratu kpop dan model international bersenandung sambil menutup tirai ruangan.
"Sayang kau masih ingat dengan lagumu?"
"Hei, sudah pulang hmm? Tentu saja, aku tidak akan lupa segalanya. Bertemu dengan member ku, kebersamaan kami, bertemu denganmu dan tour dunia kita"
Jennie melompat ke dalam pelukan Limario.
"Suaramu masih tetap sama, lembut namun kuat"
"Aku akan melanjutkannya lagi, apa boleh?"
"Tentu saja, itu bakat mu yang luar biasa. Tapi berjanjilah tidak selelah dulu"
"Honey.... Terima kasih telah mendukungku. Seberapa banyak pun gosip yang beredar, tentangku dan kai atau gd. Kau tetap ada di dalam hatiku"
"Semua itu hanya permainan sayang, sekarang itu adalah masa lalu. Hari ini kau milikku untuk selamanya"
"Aku mencintaimu sungguh, jangan pergi lagi oke?"
Limario mencium kening istrinya dan pintu terbuka "ekhem, eomma kau merayu appaku?" suara gadis manja itu terdengar sedih namun lucu.
Limario melepas pelukannya dan mencoba meraih gadis itu "tidak baby, hanya kau yang boleh merayu appa oke?"
"Eomma.... Tadi kau bilang ingin jalan jalan?"
"Benar baby girl, kita akan jalan jalan dengan appa. Kita nikmati hari hari kita di Jeju"
"Appa, apakah kita akan kembali ke Seoul?"
Limario melihat Jennie dan tersenyum "biar eommamu yang menentukannya"
Jennie memeluk putri dan suaminya "tidak, kita akan pergi ke tempat impian kita ya baby?"
"Dimana eomma" tanya Baby dan Lim bersamaan.
"Paris" ucap Jennie singkat namun penuh makna.
"Baiklah ayo kita jalan jalan sekarang, besok kita harus bersiap untuk pindah tinggal di Paris. Appa akan memindahkan center perusahaan disana. Eomma akan melanjutkan karya karyanya. Dan kau bisa menjadi apapun yang kau mau, baby girl"
Begitulah Limario memanjakan dan menyayangi kedua gadis yang ia miliki.
Jennie mencium Lim dan putrinya. Lalu pergi mandi dan bersiap untuk jalan jalan.
"Sesuatu yang harus kita pahami adalah diri sendiri. Mengapa? Jawabannya sederhana, agar kau tau siapa yang pantas memahami dirimu nantinya. Aku bukanlah orang bijak tapi aku bisa bijaksana pada diri sendiri. Kapan kau bisa memahami dirimu? Tentu saja saat kau kehilangan sesuatu yang sangat berharga" Jennie.
______________________________________
Lim Jennie dan putrinya memutuskan untuk pindah ke Paris agar lebih aman menjalani aktivitas mereka.
Tidak ada yang dapat merubah mereka, meski banyak rintangan yang di hadapi mereka selesaikan bersama.
Cinta, Harta dan Keluarga adalah bagian terpenting dari segalanya.
Paris adalah tujuan mereka sejak awal. Jennie menyukai Paris dan keindahannya. Lim menyukai Jennie jadi dia secara murni menyukai Paris.
Cerita fiksi
Udah happy ending sejak last part
Makasi udah dukung author
I love you
Jangan lupa mampir ya di ff yang lain
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Boss..!!! (End)
RomanceAku adalah gadis idaman semua pria, jadi aku akan menjadi ratu dalam setiap hal. (Jennie)