PART 2

10.2K 430 0
                                    

Jangan Lupa Vote Ya ❤️



Manoban Ent.

Seseorang keluar dari ruangan dengan tangisan menuju ruang latihan.

Pakaian sexynya jelas tidak menampakan sebuah kesedihan. Sepanjang koridor gadis itu menutup mulutnya dan menahan tangisnya.

Setiap ruangan yang terbuka akan menengok dan membuat opini masing2.

"Masalah apa yang diperbuat gadis itu?"

"Mengapa tak kapok dengan kesalahannya?"

"Dia tetap saja berulah"

Banyak ocehan teman2 seagencynya yg sangat lengket.

Brakkk

Gadis itu mendorong pintu tempat latihannya. Nampak teman2nya dan beberapa dancer disana terkejut oleh ulah gadis ini. Dia berlari ke arah salah satu temannya dan berpelukan.

"Kau kenapa hei? Kenapa menangis?"

"Ada apa? Kenapa menangis?"

"Ada yg salah? Kau kenapa?"

Begitulah pertanyaan yg keluar dari teman temannya pada Jennie. Yang sering membuat masalah dan selalu dibantu Mr. Manoban yg kini sudah pensiun namun anaknya yg menggantikan belum kunjung datang.

"Aku ketahuan lagi" kata gadis itu sambil meminum air yg diberikan Rose.

"Ketahuan apalagi Jen?" Tanya lisa yg akan selalu membantunya dan membuatnya tersenyum.

"Kemarin aku jalan sama Kai, malah diciduk pacaran" jawabnya.

"Beritanya udah nyebar ya?" Tanya jisoo

"Hmm, iya unnie udah ke medsos2 keselnya baru ketemuan doang masak dibilang pacaran?"

"Kenapa nangis? Kan emang beneran keciduk?" Tanya jisoo santai

"Aku takut CEO baru tidak sebaik CEO lama unnie, gimana kalau dia gak mau bela aku?"

"Maulah Jen, kita kan udah kayak keluarga?" Jawab rose

"Mudah mudahan sih gitu ya" jawabnya lemah

"Ya udah yuk daripada mikirin yg enggak enggak nanti kita cari solusi sama manager Lee dia pasti sudah tau semuanya. Latihan dulu lah demi tour keliling dunia" kata lisa menenangkan jennie.

Setelah itu mereka latihan hingga pukul 4 sore. Mereka memang diakui sangat pintar menari jika sudah di atas panggung. 4 gadis ini memiliki mimpi masing2 dan mereka berjanji akan mengejarnya.

/// Ruang Latihan Lain


"Eh ren tau gak jennie keciduk lagi jalan sama kai" ucap wendi

"Ah sama kai, dari agency sebelah?" Tanya seulgi

"Iya bener, coba deh liat di medsos" jawab joy

"Yak ampun anak itu gak ada kapok kapoknya ya? Bentar lagi CEO baru, tapi dia buat masalah" kata irene

"Apa bakal kayak CEO dulu ya? Baik banget malah kita dianggap kayak anaknya, kalau CEO sekarang kan anaknya malah lebih muda dari dia. Trus kalau perempuan? Alamak mati kita gak bisa narik perhatiannya" ucap yeri.

"Udah udah, mau cewek mau cowok pasti deh orangnya juga tegas kayak ayahnya. Orang udah kaya dari lahir" jawab irene

"Ya udah yuk daripada julidin Miss Jutek itu kita latihan aja, demi tour keliling dunia" kata yeri.

Akhirnya mereka juga memutuskan untuk latihan hingga sore.


"Kita tidak hanya untuk saat ini, namun untuk besok dan seterusnya. Jadi kita harus belajar menyamakan gerak agar kita tidak terjatuh"

.
.
.
.
.

Segitu aja dulu menarik gak? Komen ya. Baru lanjut. Kalau gak rame ya biar gak di lanjut lagi. ❤️🏆

I Love You Boss..!!! (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang