PART 13

2.6K 170 1
                                    

JANGAN LUPA VOTE ❤️

MANOBAN ENT, KORSEL.

Tour World sudah dijalani dengan sangat sukses selama 1 setengah tahun. Limario hanya bisa mengantar GG itu di beberapa tempat. Karena dia harus mengurus pekerjaannya di Gedung megah itu.

Semua idol sudah melakukan tour di beberapa negara selama 5 tahun ini. Dan ini bukanlah perjalanan singkat untuk mereka meniti karier.

Setelah sukses menjadi GG yang mendunia kini tahun ke 6 ini BLACKPINK menjalani kegiatan solo.

Jisoo melakukan shooting beberapa drama dan kontrak dengan Dior serta beberapa kosmetik.

Rose melakukan solo single album dan fokus pada kegiatannya mencipta lagu. Dia juga kerjasama dengan YSL dan beberapa produk kosmetik.

Lisa fokus menjadi mentor nomor 1 di beberapa acara music dan dia juga fokus pada latihan dancenya. Lisa adalah GA dari Celine dan beberapa merk terkenal lainnya.

Jennie menjalani sebagai model dari beberapa brand ternama. Bahkan ia bisa menghabiskan waktunya sehari di beberapa tempat. Dia adalah model dari Chanel dan beberapa merk terkenal lainnya.

///

Mereka akan menyempatkan diri untuk datang ke Gedung untuk berkumpul. Ada juga kegiatan mereka yang dilakukan di dalam gedung terutama jennie. Karena ia sedikit malas untuk keluar.

Mereka berempat kini bebas tinggal dimana saja namun tetap dengan aturan agency. Mereka tinggal di apartemen berbeda namun akan saling mengunjungi jika tidak sibuk.

"Jennie?" Lim melihat jennie masuk ke gedung karena hari ini dia ada pemotretan.

"Lim, aku pikir kau tidak datang?"

"Aku mau bilang jika besok aku akan pergi ke Paris untuk ijin shooting kalian disana"

"Kenapa mendadak Lim?"

"Hmm biar cepet J"

"Kapan berangkatnya?"

"Besok J, kau mau oleh2?"

"Aku mau kau cepat pulang"

"Hanya 4 hari J, sudah sana kerja dulu" kataku padanya

///

Lim akan pergi selama beberapa hari jadi aku akan menemui kai untuk memastikan perasaannya padaku yg tertunda selama 5 tahun ini.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Love You Boss..!!! (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang