JANGAN LUPA VOTE ❤️
Apartemen Limario
"Emm, owahemmm" aku terbangun dari mimpiku karena merasa sangat panas. Sedikit demi sedikit ku buka mataku dan aku merasa aneh. Aku sedang berada dalam dekapan seseorang. Lalu tiba2 ku buka penuh mataku.
Aku sangat terkejut melihat siapa yang ada di hadapanku. Dia sedang memelukku dengan wajah tenangnya.
Apa yang aku lakukan disini?
Apa yang telah aku lakukan semalam?
Mengapa aku masih berada disini?
Mengapa aku berada dalam pelukannya?
Perlahan aku menarik tangannya dari tubuhku. Sepertinya dia terusik dan dia juga terkejut sepertiku. Dia menatapku dan tersenyum dengan polosnya "selamat pagi J"
"Em Lim kenapa aku bisa disini?" tanyaku padanya gugup
"Semalam kau ketiduran, jadi aku membawamu tidur disini. Tenang saja J aku tidak berbuat apapun padamu"
"Iya Lim, tapi aku minta maaf jika aku sudah membuatmu lelah memelukku hingga pagi"
"Aku senang J, sekarang aku tidak akan khawatir lagi. Memilikimu atau tidak, aku akan bahagia karena telah lebih dulu memelukmu saat tidur sebelum suamimu"
Mendengarnya bicara seperti aku merasa lemah. Aku rasanya ingin mengatakan jika aku mencintainya. Namun aku saat ini masih milik Kai.
"J aku akan membantu saudaraku mendirikan perusahaan di Thailand, aku akan membutuhkan waktu lama disana. Jaga dirimu baik2 J. Aku akan kembali lagi nanti jika memang masih ada waktu"
"Jaga dirimu ya Lim, aku harap kau tidak betah di Thailand. Aku harap tidak ada gadis Thailand yang membuatmu jatuh cinta"
////
Sehari kemudian Limario pergi ke Thailand, dengan menyisakan banyak pertanyaan dalam hatiku. Kembalilah Lim aku mohon.
.
.
.Sejak kejadian itu aku hanya menyibukan diriku dengan pemotretan. Aku menghabiskan waktuku agar aku bisa melupakan lukaku. Melupakan rinduku. Namun dia tidak tau rindu ini untuk siapa. Aku pun tidak tau keberadaan Kai dan Jiyong Oppa kembali mendekati aku.
Aku sering makan malam dengannya di sela kesibukanku. Hubungan ku yg aku tutupi kini sudah berjalan 2 tahun. Karena kesendirian ku disini, aku membutuhkan seorang teman. Jisoo sibuk dengan shooting, Rose sibuk solo konser dan Lisa sibuk jadi mentor.
Mungkin GG ku kini akan segera menjadi sebuah kenangan. Kenangan indah bagi para penggemar. Kami hanya menunggu saat2 kembali atau tidak sama sekali. Kalian merindukan kami? Tentu. Kami juga sangat merindukan hari dimana kami bisa bernyanyi dengan kalian semua.
Aku juga manusia yang membutuhkan teman disisiku.
////
Manoban Ent.
"Mr. kau kapan datang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Boss..!!! (End)
RomanceAku adalah gadis idaman semua pria, jadi aku akan menjadi ratu dalam setiap hal. (Jennie)