Aku terbangun dari tidur nyenyak ku. Biasanya aku bangun dan melompat turun namun kali ini berbeda. Tengan kekar memeluk ku erat. Menyelipkan wajahnya pada punggung ku. Nafasnya yang tenang dan aku mulai memfokuskan diriku. Lalu aku berbalik untuk melihatnya.
"Honey"
"Emmhhh"
"Heh, jangan mendesah honey ini sudah pagi"
"Jennie Ruby Kim, diamlah aku mengantuk"
"Lanjutkan tidurnya honey, aku akan mandi dan pulang"
"Hmm"
Siang ini begitu terik dan sangat panas, aku baru saja terbangun dari tidurku. Nampaknya aku sangat lelah dengan apa yang terjadi kemarin.
"Jennie, Jennie"
Nampaknya dia sudah pergi tadi pagi, tapi dia kemana? Bukankah dia berjanji akan memasak untukku. Hmm aroma masakan di meja dekat tempat tidurku. Wah makanan pembuka pagi ini, masakannya memang selalu enak. Aku makan dengan lahap sampai kenyang lalu aku mandi dan bersiap ke kantor.
Manoban Ent.
"Pagi CEO Lim"
"Pagi nona, ada apa?"
"Tuan ini jadwal minggu ini"
"Em bisa kau beritahu aku jadwal Jennie?"
"Tunggu sebentar, em jadwal nona jennie dia akan ke LA jam 11"
"Jam 11? Ke LA? 10 menit yang lalu?"
"Betul tuan, ada yang bisa aku bantu?"
"Tujuannya kesana?"
"Proyek musik, fashion dan liburan tuan"
Sungguh pagi itu membuat ku tidak nyaman. Mengapa dia tidak berkata apapun tadi malam. Aku kecewa dan menghubunginya. Ternyata ponselnya tidak aktif. Aku meninggalkan pesan dengan tujuan dia tau kekecewaan dan kekhawatiranku.
Bukakah sekarang aku kekasihnya? Mengapa dia seperti ini? Aku yang harusnya pertama tau tentang hal ini tidak ada sama sekali.
Sepanjang hari limario menunggu jennie namun sama sekali tidak ada informasi apapun. Seminggu dua minggu tiga minggu sia sia saja untuknya. Karena jennie telah jauh pergi.
Setahun kemudian.....
"Pagi sayang"
Kecupan dan pelukan hangat melingkar di pinggang Jennie.
"Sayang, aku masih memasak tunggulah"
"Istriku sangat cantik disaat kapan saja"
"Kai oppa, bisa saja. Sana jauh jauh duduk tunggulah aku akan memasak"
"Baiklah sayang, ah ya untuk sementara kau tinggal disini. Aku akan kembali ke korea. Ibuku sakit"
"Aku sama sekali belum bertemu mertuaku"
"Nanti saja sayang, kau jaga diri disini ya"
"Iya oppa"
Kau tau?
Jennie sudah menikah dengan Kai saat dia kabur keluar negeri setahun lalu. Tepat setelah tidur dengan Lim.
Aku Jennie Kim....
Kau membenciku?
Ya tentu aku tau, semua orang akan membenciku.
Terutama Dad dan Mom yang sangat menginginkan aku bersama Lim. Namun aku sangat mencintai Kai. Kai adalah hidupku, dia bisa merubah segala hal demi diriku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Boss..!!! (End)
RomanceAku adalah gadis idaman semua pria, jadi aku akan menjadi ratu dalam setiap hal. (Jennie)