Boss Jk
Bg sound : Jamais vu - bts
•
•
•Bibi Lee hanya bisa ternganga saat melihat pemandangan dewasa antara tuan muda dan seorang gadis cantik yang ia rawat kesehariannya selama 7 hari ini, di sisi lain dua sajoli ini segera memandang bibi Lee yang syok itu.
Keringat bahkan keluar dari dahi lisa saat melihat bibi Lee tengah berada di ambang pintu putih itu, mata dan jantung bibi Lee rasanya sangat ingin melorot ke bawah karena adegan dan posisi lisa dan jungkook yang sangat intim, apa lagi orang yang bersama lisa adalah Jungkook, seorang psysco yang sangat tampan.
Bibi lee segera membenarkan keca mata jalannya dan ''silahkan di lanjutkan'' kata bibi lee sambil menutup pintu segera.
Lisa bisa merasakan alis mata sebelah kirinya berkedut saat melihat dan merasakan situasi aneh itu, dengan segera ia mendorong jungkook hingga kelinci ini terguling dari kasung king size di kamar nya sendiri yang kini telah menjadi kamar lisa.
Jungkook sama sekali tidak marah, ia juga masih manusia normal meskipun ia adalah sosok sempurna di mata semua orang, namun sejujurnya ia adalah pria yang cukup bucin dan romantis tingkat akut kalau sudah berurusan dengan lisa.
Dengan wajah merah padam, jungkook menggosok rambut bagian belakang nya yang acak acakan dan segera beranjak pergi meninggalkan lisa, yah, jungkook keluar dari kamar lisa dengan keadaan sehat walafiat meski tadi ia sempat tersandung meja rias lisa yang berukuran lebih besar dari pada dirinya yang kekar ini.
Jungkook segera lari dan masuk ke kamar nya dengan keadaan frustasi, hampir saja ia bisa mendapatkan sesuatu yang ia inginkan dari lisa sejak dulu bahkan sebelum lisa hilang ingatan, dan semua kesalahan itu belum terjadi.
Jungkook menjatuhkan keatas kasur miliknya dan menutup hampir seluruh muka nya yang berwarna merah padam sekarang, jungkook segera berteriak pada detik berikutnya untuk melepas semua rasa malu dan emosi yang ia rasakan bersamaan.
•
•
•Lisa berlari riang menuju kamar jungkook untuk menari siluman yang sedari tadi belum menampakkan batang hidung nya itu, saat ia berada tepat di depan kamar jungkook, beberapa pria berbaju hitam tengah berjaga di depan kamar jungkook seolah melarang seseorang masuk ke kamar jungkook.
Lisa menatap pria tinggi dengan jas hitam dan kaca mata itu, pria itu terlihat garang sampai akhirnya manusia serba hitam itu membuka kacamatanya dihadapan lisa yang tidak mengetahui apapun itu.
Jeon wonwoo adik jungkook yang tidak lagi lisa kenali itu memandang lisa lekat dan dingin, pria itu melebarkan matanya hingga seolah hampir keluar dari kepalanya.
''oh, lisa, sana masuk di tunggu sama bajingan itu '' kata wonwoo sambil membuka kamar jungkook
Lisa segera masuk dengan banyak pertanyaan di kepalanya, siapa manusia serba hitam ini, apa dia pembunuh bayaran, atau dia adalah penagih hutang jk dan masih banyak lagi.
Saat lisa masuk ke kamar jungkook, pintu kamar jk segera di tutup keras dan penuh penghayatan oleh ria hitam itu. Lisa berpikir mungkin saja pria itu memiliki dendam pribadi dengan jungkook, namun apapun dendamnya lisa juga tidak perduli.
'' Kookieeee '' teriak lisa saat melihat jungkook tengah tertidur di kasur dengan mudah nya
Jungkook membelakkan matanya saat mendengar nama yang di sebut lisa barusan, kokie adalah cara lisa memanggil namanya saat lisa dan dirinya masih berkencan di masa lalu. ia sempat beripikir bahwa ingatan lisa sudah kembali sampai ia melihat lisa yang tengah berdiri dengan muka bego di depan pintu kamar jk.
Jungkook memijat keningnya, seorang lisa yang dulu tidak mungkin bertindak bodoh seperti itu ''stay cool jk, kamu kan ganteng, harus jaga emage '' batin jk dalam hati
Jungkook berdiri dan segera memeluk lisa yang tengah terbengong itu, ia tersenyum saat melihat wajah lisa yang terlihat bodoh itu setidaknya ia bisa membuka lembaran baru bersama lisa di saat seperti ini, saat lisa hilang ingatan.
Lisa terdiam, seluruh tubuhnya seperti di aliri udara hangat dari tubuh jungkook meski udara di luar sangat dingin.
'' kookie, katanya kookie mau jadikan aku sekertarismu?'' tanya lisa saat jungkook tengah memeluknya erat
Jungkook segera membelakkan matanya lebar, ia sungguh lupa dengan hal itu, sangat lupa. sambil menggosok leher bagian belakangnya jk mengatakan ''hehe, a aku ingat kok, kita beli bajunya dulu aja'' kata jk pada lisa yang menagih janji itu.
~perasaan dari kemarin ngomongnya beli baju mulu deh bank juki nich~
''ok. sini ganti aju dulu, masa mau beli baju pakai piyama sih'' kata lisa sambil membuka lemari kamar jk yang berada tepat di sebelah pintu
''ok, cepat pilihkan aku baju '' kata jk sambil melepas manik manik piayamanya saat lisa tengah berbalik
Lisa berbalik menghadap jk sambil membawa jas dan setelannya, saat itu juga ia di suguhkan pemandangan abs jk yang merasahkan.
Lisa terbengong saat melihat tubuh bagus jk yang meresahkan ''wtf'' ucap lisa segera
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Jk (Hiat)
RomanceLisa menjadi sekertaris seorang pysco yang tampan. Apa yang akan terjadi setelah nya Wajib Follow akun Author Slow update Warning bulan Gosong bertebaran Dewasa