Maaf ya aq telat update.
Bg Sound = bicause im stupid *Kim Hyun Joong*
°°
Lisa Duduk sambil menangis di sebelah tubuh berlumuran darah itu, sambil terus meratapi Jungkook dia menunggu ambulan yang akan tiba 1 menit lagi.
Hyun Joong hanya bisa terdiam sambil memandang anak nya yang terlihat gila hanya karena Jungkook.
Selama ini ia merasa harus melindungi pergaulan anaknya, dan Lisa seperti nya juga sangat mempercayainya.
Ia tidak menyangka bahwa anak nya memiliki sisi yang tidak berdaya seperti ini.
Lisa seorang gadis kecil yang tidak memiliki siapapun selain ayah nya itu, orangtuanya bercerai sejak ia masih berusia 1 tahun 9 bulan.
Falsback on
Seorang bayi tengah menangis di atas ranjang bayi, ia menangis kencang, namun tidak ada seorang pun yang menggubris dirinya.
Suara teriakan dari kedua orang tuanya itu terus terdengar di telinga bayi yang tidak mengetahui apapun ini.
"Aku hanya ingin perhatian dari mu, kau terus bekerja dan tidak pernah memperhatikan diriku" teriak seorang ibu Lisa sambil menangis.
"Aku bekerja untuk dirimu Jang Ja-yeon, kau dan anak kita butuh makan, kau butuh sesuatu yang biasa di sebut dengan benda mewah bukan begitu!!?"
"Kau menikahi diriku untuk uang ku, saat aku tidak memiliki uang, kau tidak akan ada di samping ku, Lisa anak kecil ini mungkin akan terus mengingat sumpah serapah mu wanita sialan!!!" Teriak Hyun Joong keras.
Jang ja Yeong ( ibu Lisa) hanya bisa menangis, ia ingin membantah namun ia juga tidak tega mendengar tangisan anak nya, Lisa masih kecil, ia tidak bisa seperti ini.
"Dasar perempuan yang selalu menuntut kesempurnaan, pergi saja dirimu dengan mantan kekasih mu itu!!" Bentak Hyun Joong sambil menjambak rambut Ja Yeon keras.
"Akhhhhh, ke lepaskan aku!!!" Teriak Ja Yeon sambil menangis.
Benar, ibu Lisa adalah korban kdrt, ayah Lisa sudah mulai memukuli ibu Lisa sejak ibunya melahirkan Lisa.
Saat ini ibu Lisa tidak merasa gentar sedikitpun, ia membawa Lisa dan mengemasi pakaiannya dan Lisa, ia juga membawa susu dan sejumlah uang.
Melarikan diri adalah satu satunya jalan.
Ibu Lisa tidak bisa melakukan apapun, ia adalah gadis yang teguh pendirian, penuh kasih sayang, dan cinta buta nya kepada ayah Lisa sudah tidak bisa di ragukan lagi.
Namun hari itu ia sudah lelah, ia kasian kepada anak nya yang cantik ini, anak yang sangat di sayangnya.
Ia menarik tas kopernya dengan tangan kiri dan menggendong Lisa dengan tangan kanannya.
Ia lari, ia sadar bahwa Hyun Joong selalu pergi ke Club malam untuk menyewa jalang setiap selesai melakukan kekerasan kepadanya.
Dengan keberanian dan nekatnya dirinya, Ja yeon memasukkan kopernya ke bagasi mobil nya yang paling biasa supaya tidak menonjol.
Ia memeluk anaknya dan menidurkan Lisa di kursi yang paling depan, Lisa sudah bisa duduk dengan baik.
Ia menangis sambil memakai sabuk pengaman pada Lisa.
Ia segera naik mobil dan menancapkan kakinya pada pedal gas, tujuannya adalah bandara.
°°
5 mobil polisi mengerumuni mobil ibu Lisa, bukan karena kecelakaan, tapi rencana ja Yeon di ketahui oleh Hyun Joong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Jk (Hiat)
RomanceLisa menjadi sekertaris seorang pysco yang tampan. Apa yang akan terjadi setelah nya Wajib Follow akun Author Slow update Warning bulan Gosong bertebaran Dewasa