BOSS JK
Meski lisa tak tahu kemana wonwoo jeon membawanya, lisa ingin sekali bertanya, namun entah mengapa bibir nya seolah dilumuri lem kuat yang membuatnya tak bisa membuka mulutnya sedikitpun. Apapun itu dan dimanapun ia dibawa ia tak tahu.
'' Kau, kenapa ada di depan club malam, apa kau jalang baru disana '' kata wonwoo dengan dinginnya
'' hah jalang, wah wah wah, tuan muda jeon ini memang harus di beri pelajaran '' ceplos lisa
'' aku tidak menyangka kalau kamu punya mulut yang rusak '' sindir wonwoo
'' apa maksudmu, aku juga tak menyangka pewaris kedua keluarga jeon memiliki pikiran yang sempit '' kata lisa judes
'' tak tau terimakasih, ahjusshi turunkan dia di sini '' kata wonwoo tanpa memandang lisa sedikitpun
'' ok aku turun, dasar biadab bajingan sialan '' olok lisa dengan kemarahan yang memuncak
Lisa turun dari mobil itu dengan amarah dan rasa takut, ia masih memiliki secuil harapan bila wonwoo sialan ini berhenti dan tak meninggalkannya begitu saja, namun semua khayalan nya buyar saat mobil wonwoo jeon ini benar benar meninggalkannya di jalanan sepi semalam ini.
Lisa melamun sambil mengikuti cahaya lampu mobil wonwoo yang semakin menghilang. ia tak habis pikir apa kesalahan yang pernah ia lakukan dulu di kehidupan sebelumnya hingga ia harus menjalani takdir seperti ini.
Namun ia tak akan menyerah dan menjadi gelandangan begitu saja, ia terus berjalan menyusuri jalan sambil berharap akan ada orang lewat yang akan membantunya. Namun melihat situasi jalanan saat ini jangankan orang yang mau mengangkut lisa, mobil bahkan tak mungkin melewati daerah ini.
Diam diam ia menyesali perbuatan nya tadi, namun meski ia menyesalinya semua tak akan berubah, mungkin bisa berubah asalkan minyak dan air bisa bersatu. Lisa terus menyusuri jalan layaknya tukang aspal yang tengah melakukan pekerjaannya.
Ia terus berjalan sendiri sampai akhirnya ia melihat cahaya putih yang sepertinya mobil yang lewat, dengan secuil harapan ia berbalik dan melambaikan tangan nya. Benar mobil itu berhenti.
Pintu mobil itu terbuka, tampak 3 orang laki laki dengan pakaian serba hitam tengah mendekat kearah nya, dengan segera mereka menarik tangan lisa dan mendekap bibir gadis itu dengan sebuah kain putih.
Entah mangapa lisa merasa seolah dunia ini berputar seolah ada gempa bumi yang dasyat yah detik berikutnya ia tidak pingsan
'' apa ada gempa di sini '' ls
Barulah setelah itu ia menutup matanya atau lebih tepatnya pingsan.
Sebenarnya bukan hanya obat tidur yang ada di kain itu, selain obat tidur ada obat lainnya. beberapa tetes obat yang akan mengubah hidupnya selamanya
•
•
•Lisa merasakan pusing di kepalanya, meski pusing ia mencoba melihat dimana ia berada sekarang. Yang ia lihat adalah kamar elegan dan kasur putih yang sekarang tengah di tidurinya.
Bukan hanya itu, ia juga mendengar gemericik air yang cukup jelas, sesuai dugaan ada orang lain di ruangan itu. Dengan otak yang sudah traveling, lisa pun mengecek pakaian nya yang ternyata masih terpasang.
'' huhhh, selamat '' kata lisa lega
Bersamaan dengan itu, pria tampan keluar dari kamar mandi dengan sange nya.
Eummm ini adalah awal konflik hidup lisa..
Jeon jungkook, pria tampan itu adalah jeon jungkook. Siapa gadis yang tak mengenalnya di negeri gingseng ini, Kaya, Tampan dan Dingin.
Sempurna
Jungkook menghampiri lisa yang tengah tercengang di atas ranjang. Dengan smrik nya ia terus berjalan mendekati gadis cantik itu.
" kamu harus tanggung jawab sayang" kata jungkook menggoda
" apa maksudmu, jeon jungkook sialan, apa yang kamu inginkan " kata lisa sambil mendorong bahu jungkook
" adik ku sangat cantik, lebih cantik darimu ny. Lalisa kim " kata jungkook sambil merengkuh dagu lisa kasar
Jungkook mencium bibir lisa kasar, pria bermarga Jeon itu benar benar menyukai bibir plum lisa. Rasa suka itu pastinya hanya di rasakan oleh Jk, Lisa sama sekali tidak merasakan kenikmatan.
Satu kata untuk mewakili perasaan Lisa Jijik adalah kata yang tepat.
Lisa memukul dada bidang Jk yang tidak terbalut apapun, pukulan dan cakaran itu meninggalkan banyak bekas kemerahan, perih sekali pastinya.
Namun pria tampan ini sama sekali tidak mempedulikan nya.
'' ahh, sial kamu mau sensasi baru ya, karena itu memukuli ku '' kata jungkook sambil melepaskan manik manik lisa satu persatu
'' apa maksudmu, dasar biadab '' kata lisa sambil terus memukuli Jk
Namun sekeras apapun Lisa memukulnya, bayi besaar ini seolah tidak merasakan apapun, malahan semakin keras Lisa memukulnya semakin semangat bayi ini untuk menjelajah di tubuh jenjang lisa.
'' sialan, brangsek, main perkosa aja '' kata lisa sambil menggigit jangan jungkook
'' Waduh cantik ini lupa ya sama aku '' kata jungkook sambil meremas kedua gundukan lisa
''Siapa yang melupakan mu, kamu adalah Jungkook, Jeon jungkook, pria brengsek bajingan yang bermuka dua'' kata lisa sambil terus memukuli tubuh jungkook
Pria yang saat tengah berada di atas tubuh lisa itu pun terdiam mendengar perkataan lisa, yah ia tidak terus terdiam, ia hanya terdiam sambil mencerna perkataan Lisa untuk beberapa detik.
Dengan mata yang memerah ia mengeluarkan smrik nya di depan wajah Lisa.
Jungkook mendekatkan bibirnya pada telinga gadis bermarga Kim itu, dengan nada sensual ia berkata.
''yah, aku mungkin brengsek, namun aku menepati janji ny. Kim, apa kamu lupa tentang kejadian itu'' kata jungkook pada lisa
Gadis yang semulanya marah marah dan memukuli Jk itupun terdiam dengan sia mengerti apa yang di maksud jungkook, sekarang yang bisa ia lakukan adalah menangis, ia tidak menangis karena perlakuan jungkook, namun menangis karena mengingat masa lalunya.
Jungkook hanya tersenyum nyengir saat mengetahui reaksi obat itu pada lisa, bukan obat tidur, yah ada beberapa obat yang ada di kain putih tadi.
Obat yang mempercapat efek gaslighting yang sudah tertanam di pikiran dan perasaan lisa.
Kalian tahu Galighting, Galighting adalah sikap yang merujuk kepada salah satu bentuk penyiksaan secara psikologi yang terjadi dalam hubungan interpersonal, di mana penyiksa melemahkan rasa percaya diri korban dengan membuat mereka mempertanyakan ingatan, sudut pandang, atau kewarasan mereka.
Yah itu pernah di alami lisa, karena itu efek obat itu reaktif cepat.
''Maafkan aku lisa!!'' kata jungkook sambil menangis di atas perut lisa yang datar setelah menyadari bahwa obat itu telah bekerja penuh pada Lisa
Ruangan itu sekarang seperti penuh dengan tetesan air mata, hanya masa lalu yang bisa membolak balikkan masa depan, karena masa sekarang akan menjadi masa lalu kedepannya. Selalulah bahagia dengan apa yang bisa di lakukan.
Rusaknya komunikasi antara lisa dan jungkook membuat segala sesuatu tak semudah membalikkan tangan, semua yang mereka lakukan memiliki ingatan dan kesan tersendiri untuk keduanya.
Cinta adalah masalah yang tak bisa di anggap sepele dalam hidup ini.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Jk (Hiat)
RomansaLisa menjadi sekertaris seorang pysco yang tampan. Apa yang akan terjadi setelah nya Wajib Follow akun Author Slow update Warning bulan Gosong bertebaran Dewasa