Jungkook sempat terdiam, memandangi 2 gundukan Lisa yang tidak berukuran terlalu besar, namun pas di tangannya.
Ia mengelus dan mengecup nipple Lisa membuat sang empunya mendesah pelan ''Jjungkie ahhh'' desah Lisa sambil menggeliat sesekali. Desahan yang lolos dari bibir gadis itu membuat Jungkook semakin semangat memainkan Nipple Lisa dengan lidahnya.
Tak lupa tangan kiri nya yang tengah memilin payudara kiri Lisa dan tangan kananya yang tengah mencoba melepaskan rok yang Lisa kenakan.
''Ahh, jjunghh, cu cukuphh, Aakuu inginhh pipis!!'' Desah Lisa saat hampir mencapai pelepasan pertamanya.
Bukannya berhenti, Jungkook malah semakin menggila memainkan Nipple pink Lisa. Badan Lisa menegang, ia mencapai pelepasan pertamanya.
Saat itu juga tubuh Lisa tampak polos, tidak ada 1 helai benang pun yang menutupi tubuhnya. Jungkook semakin tegang saat melihat cairan yang keluar dari Vagina lisa.
Jungkook segera menunduk dan menjilat semua cairan itu tanpa sedikitpun rasa jijik, sementara itu Lisa malah mendesah saat merasakan semua sentuhan yang Jungkook berikan.
Lisa menundukkan kepalanya dan melihat celana Jungkook yang tampak sudah sesak. ''Jjungh, celana mu tampak sesak'' kata Lisa sambil menatap Jungkook.
Jungkook beranjak mendekati wajah Lisa dan membisikkan sesuatu di telinga gadis itu ''Kau mau menemui adikku, huh'' kata Jungkook sambil menggenggam tangan Lisa dan mengarahkannya ke Adiknya yang sudah menegang.
Jungkook mengarahkan tangan Lisa untuk menurunkan resleting celana yang di pakainya ''Ahh, tanganhh muhh'' kata Jungkook saat merasakan tangan Lisa yang yang menurunkan resteling celananya sensual.
Dan, celana itu pun terlepas dari tubuh Jungkook, Jungkook beralih melepaskan kemejanya sendiri, 1 demi 1 kancing kemeja Jungkook mulai terlepas dan, sekarang menyisakan tubuh polos mereka berdua.
''Ayo langsung ke intinya Sayang, ini akan sedikit sakit!!'' kata Jungkook yang di balas anggukan oleh Lisa.
Jungkook mengarahkan Jr nya masuk kedalam V Lisa, ia mendorong nya pelan, Jungkook bisa merasakan darah yang mengalir dari dalam V lisa. Ia juga bisa melihat wajah Lisa yang tampak kesakitan.
''Auhh, kamuhh semphitt!!'' Kata Jungkook saat mencoba memasukkan jr nya
Lisa merasakan rasa sakit yang teramat sangat, ia memegang erat seprei untuk melampiaskan rasa sakitnya, Lisa berani bertaruh, ia tidak pernah merasakan rasa sakit seperti ini, rasanya seperti tubuhnya di belah 2.
Jungkook segera menghentakkan jr nya supaya masuk sepenuhnya, dan Saat itu juga Lisa meneteskan air matanya, rasanya sangat sakit.
Jleebb
Jungkook terdiam, ia tidak tega melihat Lisa yang menangis, ia mendiamkan miliknya di sana sambil mengelus pipi Lisa untuk memberikan gadis itu ketenangan.
Beberapa saat kemudian, ia segera memaju mundurkan pinggulnya pelan, Saat itu juga Lisa mendesah cukup keras.
''Jjungkie, ahhhhh, lebih cepathh'' kata Lisa pada Jungkook
''Call me dady, baby!!'' Kata jk yang di balas anggukan oleh Lisa.
''Dadyhhh, fastherr pleaseee!!'' kata Lisa
Jungkook segera mempercepat temponya, ia sesekali meremas gundukan gadis itu, yang membuat Lisa merasa kewalahan.
Sekarang hanya desahan mereka berdua yang terdengar di ruangan itu, tak lupa bunyi pengatuan mereka berdua yang terdengar sangat keras.
Plok, plok, plok, plok.
Saat itu juga, Jungkook merasakan V Lisa berkedut, menandakan gadis itu akan segera mencapai pelepasannya. ''Tunggu akuhh babyhhh'' Kata Jungkook di sela desahannya
''iyaaahh'' Jwab Lisa
Jungkook mempercepat temponya dan mengeluarkan hasratnya di dalam rahim Lisa, Gadis itu bisa merasakan sesuatu yang hangat tengah mengalir di dalam perutnya.
Mereka berdua segera mengatur nafas, Jungkook segera ambruk di sisi Lisa sambil mengatur nafasnya yang masih tidak beraturan.
Dengan nafas yang tersenggal, Lisa segera menoleh dan menatap mata Jungkook, ''Jjung, kau tidak akan meninggalkan aku bukan!?'' kata Lisa langsung segera membuat Jungkook menoleh.
''Aku tidak akan meninggalkanmu, percayalah padaku'' kata Jungkook sambil menarik selimut untuk menutupi tubuh polos mereka berdua.
Pria itu segera mendekap gadis itu dalam pelukannya, ia mengelus punggung Lisa untuk memberikan gadis itu kenyamanan. ''Aku mencintaimu, dan aku tidak akan meinggalkan mu sampai Tuhan yang memisahkan kita'' Kata Jungkook
''Tidak, bila kau di ambil oleh Tuhan, aku akan menyusulmu ke surga'' Bantah Lisa
''Tidak bisa, kalau kau sampai se nekat itu, Tuhan tidak akan mempertemukanmu dan aku di surga'' Kata Jungkook sambil menoel hidung Lisa.
''Hahaha, iya My Dady''
''Iya iya, ayo kita tidur, kau pasti lelah'' kata Jungkook sambil kembali mendekap Lisa ke dalam pelukannya.
Lisa mengeratkan pelukannya, ia bersandar di dada bidang Jungkook, seorang pria yang di cintainya.
TBC.
Gimana ku sesuai janji kan, mianhae, kemaren aku di panggil emak suruh beli sayur 😌😑😑
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Jk (Hiat)
RomanceLisa menjadi sekertaris seorang pysco yang tampan. Apa yang akan terjadi setelah nya Wajib Follow akun Author Slow update Warning bulan Gosong bertebaran Dewasa