Lisa Duduk di kursi berbentuk huruf V, tentu saja ia tidak sendirian, seorang siluman kelinci tengah duduk di sebelah nya, Jungkook lah pastinya.
Sebuah Kunci tengah ia bawa di tangan kanan nya, diam diam ia tersenyum tipis sambil memandang Jungkook yang sibuk dengan ponsel nya.
"Kookie, Lisa mau pulang!!" Rengek Lisa manja. Jungkook segera terdiam dan mematikan ponsel yang berada di genggaman nya.
"Hmmm, ayo kita pulang!!" Kata Jungkook hangat
Lisa kembali mengulas senyum lebar di bibirnya, ia sangat bahagia, semua ini belum pernah ia rasakan bahkan sebelum ia hilang ingatan.
Ia merasa sangat bahagia sampai seorang pria asing menarik tangannya kasar.
Kim Hyun Joong, ayah Lisa
Mata Lisa membola seketika, ia nampak tidak asing dengan pria ini, namun ia juga tidak mengenalnya (ingatan Lisa belum Pulis seutuhnya)
Di sisi lain Jungkook tampak ketakutan melihat wajah ayah Lisa yang tamtamnyer (Tampan tampan nyeremin)
Kim Hyun Joong
Ayah Lisa
Pengusaha°
°Jungkook segera melepaskan tangan Lisa yang di gandengnya, sementara itu Lisa malah menatap Jungkook dengan tatapan bingungnya.
Ia merasakan Jungkook melepaskan tangannya pelan, ia sadar itu, namun dengan perasaan campur aduk ia segera menghempaskan tangan Hyun Joong kasar dan berbalik menghampiri Jungkook yang berjalan meninggalkan nya.
Hyun Joong hanya terdiam dengan seringainya, ia tahu bahwa Jungkook tidak mungkin akan berhenti sebelum Lisa kembali pulang bersamanya.
Di sisi lain Jungkook tengah berjalan cepat supaya Lisa tidak dapat mengejarnya, ia takut, sangat takut bisa Lisa sampai mengejarnya
Sepintas ingatan terputar dalam pikiran Jungkook, kata kata yang membuat dirinya tidak berani mendekat kepada Lisa lagi sejak kesalahpahaman itu.
Flashback
Dua orang sajoli tengah berciuman panas di atas ranjang mewah, dia Jungkook dan Lisa tentunya.
Sebelum dua sajoli mabuk cinta itu hampir melakukan hubungan badan, sebuah telpon berdering membuat Jungkook berhenti dari aktifitas nya.
Ia berdiri meninggalkan Lisa yang terdiam saja di atas kasur, ia seorang pengusaha, siapa tahu itu telpon penting.
Ia berjalan keluar kamar dan duduk di kursi balkon dengan keadaan yang masih terangsang.
"Yeoboseo" Ucap suara yang sangat di kenal Jungkook.
"Kenapa kamu menelpon saya!?"tanya Jungkook
"Bukankah Putri ku sedang bersama mu, ingat Jungkook, jangan sampai kamu menyentuh anak ku!!"
"Memang apa yang akan kau lakukan!?" Tantang Jungkook
"Apa kau ingat apa yang terjadi pada ibumu?!" Tanya Hyun Joong dalam
Seketika Jungkook terdiam, ia terdiam seribu bahasa, namun pada detik berikutnya ia memberanikan diri untuk bertanya kembali.
"Siapa kamu sampai bisa tau tentang ibuku?!" Kata Jungkook dengan nada yang mulai meninggi
"Opss, dia ingat rupanya, kalau kau menyentuh anak ku, akan ku buat Lisa menjadi seperti jalang itu!!" Kata Hyun Joong sambil tertawa.
Dan telpon itu mati beberapa detik setelah nya.
Jungkook terdiam membisu, ia tidak ingin melihat Lisa menjadi seperti ibunya, ia mencintai Lisa, ia sangat mencintai gadis itu.
Ia menoleh kebelakang dan melihat Lisa yang menatapnya bingung, "aku harus melakukan sesuatu!!" Kata Jungkook dalam hati.
Jungkook mencium ponselnya setelah memandang wajah Lisa, ia tidak memiliki pilihan lain selain cara itu.
Jungkook berpura pura selingkuh.
Dan hal itulah yang membuat mereka berpisah.
Flashback off
°
°Jungkook terus berlari sambil sesekali melihat ke belakang, ia harus memastikan bahwa Lisa tidak berada di belakang nya.
Namun nihil, ia melihat Lisa berlari mengejar nya di belakang Nya, dengan segera ia berlari secepat kilat sambil menyebrang jalan tanpa menunggu waktunya pejalan kaki berlari.
Bruakkkk
Tubuh Jungkook terhempas tinggi, ia tertabrak bus yang sedang lewat, bersamaan dengan itu Lisa hanya terdiam dengan mata yang segera sembab saat melihat kejadian itu.
Sakit sekali.
Ia segera berlari menghampirinya Jungkook yang berlumuran darah sambil tergeletak di pinggir.
Banyak orang mulai berdatangan dan menelpon 911 untuk menelpon ambulan.
Sementara itu Lisa berlari dan segera duduk di sebelah Jungkook yang berdarah, lututnya terluka parah karena aspal yang berada di bawah lututnya tertempel kaca jam tangan Jungkook yang pecah karena terbanting.
Ia memeluk tubuh Jungkook dan menangis keras, ia berteriak histeris melihat Jungkook yang berlumuran darah itu.
"Permisi, apakah anda mengenalnya?" Kata beberapa warga yang mengerumuni Jungkook
"Iya, dia pacar ku!!" Kata Lisa sambil terisak
Saat itu juga Hyun Joong datang dan menarik tangan Lisa kasar.
"Siapa kamu brengsek, kamu membuat Jungkook seperti ini, aku bahkan tidak mengenalmu!!!" Teriak Lisa marah
Hyun Joong terdiam membisu, tangannya mulai lemas melihat keadaan anak nya satu satunya, ia sadar bahwa Lisa hilang ingatan.
Lisa yang ia kenal sangat menyayangi nya, sangat menghormati nya, bila Lisa berkata seperti ini, tandanya Lisa sungguh tidak mengenal nya.
Ia hanya tidak suka Lisa berkencan dengan Jungkook, ia tidak suka, ia memang sangat menyetujui hubungan anak nya sebelum sadar bahwa Jungkook adalah anak dari jalang itu.
Ia hanya menyayangi anak nya, apakah salah bila ia melindungi anaknya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Jk (Hiat)
RomanceLisa menjadi sekertaris seorang pysco yang tampan. Apa yang akan terjadi setelah nya Wajib Follow akun Author Slow update Warning bulan Gosong bertebaran Dewasa