Boss Jk Lizkook
✨✨
Lisa duduk dengan tegap di sisi kasur jungkook, sejak kemarin ia sama sekali tidak tidur, ia sungguh khawatir dengan keadaan namja bergigi kelinci itu.
Beberapa kali sebuah memori tentang ia dan Jungkook berlalu di kepalanya, seperti momen saat mereka berada di namsan tower, momen saat Jungkook menggendong lisa ke kamar karena mengira lisa akan bunuh diri.
Dan lain sebagainya.
Ia duduk termenung sambil menunggu Jungkook bangun, namun tiba tiba sebuah kenangan terlintas di kepalanya, momen saat Jungkook menjambak rambutnya, saat jungkook membanting pintu kamarnya.
Dan beberapa kenangan buruk lainnya.
Lisa tiba tiba menangis lagi, ia menggenggam tangan jungkook erat, hatinya terasa sakit sekali, ia ingin Jungkook bangun, ia tidak ingin apapun lagi. Rasa takut kehilangan Jungkook sangat besar, rasanya ia bahkan rela mengorbankan nyawanya untuk Jungkook.
Ja-yeon kembali masuk ke ruangan Jungkoook dan Lisa, hatinya merasa sedikit sesak melihat keadaan anak nya yang seperti orang tidak berdaya, ia bahkan tidak perduli jika Putrinya itu tidak mengenalnya.
Lisa pov
Aku merasakan sebuah tangan lembut menyentuh bahuku, tangan yang sangat lembut, rasanya sangat nyaman.
Aku membalikkan tubuhku pelan, dia adalah suster Ja yeon, suster yang bertugas merawat Jungkook saat ini.
Suster itu menatapku dengan tatapan yang hangat, membuat perasaan ku yang campur aduk tadinya, menjadi sangat tenang dan hangat, semua perasaan takut ku sepertinya hilang hanya dengan tatapan matanya yang hangat.
''Ada apa suster?'' tanya ku padanya
Ia tersenyum manis dan mengusap rambutku penuh kasih sayang
''Bila merasa semua terlalu sulit, nona bisa berdoa kepada Tuhan, karena diatas semua yang ada di dunia ini ada Tuhan yang selalu menjaga semua umatnya'' katanya pelan
Aku hanya tertegun mendengar perkataannya, aku tidak pernah terpikirkan hal seperti itu sebelumnya, aku mulai menutup mataku dan berdoa dalam hatiku.
''Tuhan, dia Jungkook yang aku sayangi, tolong jangan ambil dia dari aku, hanya dia yang aku punya, izinkan ia berada di sisiku Tuhan'' kataku dalam hati
Jayeon Pov
Aku melihat mata anak ku berkaca kaca saat ini, aku tidak bisa melakukan apapun selain mendukungnya untuk terus optimis.
Aku sadar anak ku hilang ingatan, beberapa saat lalu seorang pisikiater mengaku bahwa ia adalah saksi atas hilangnya ingatan anak ku.
Aku selalu menyayangi anak ku ini meski aku sadar bahwa ia tetap tidak akan mengingatku meski ingatannya sudah kembali lagi, namun meski begitu, aku akan tetap berusaha membuat anak ku merasa bahagia.
Bisa ku lihat tangan Lisa yang menggenggam erat tangan seorang Tuan muda yang tak kunjung sadar, sekarang aku tau bahwa anak ku sedang jatuh cinta, masa masa yang akan selalu dia ingat seumur hidupnya.
Tanpa ku sadari air mataku menetes, namun dengan segera aku mengusapnya, saat itu pula aku melihat Tuan muda Jungkook membuka matanya pelan.
''nona, lihat lah, Tuan muda Jungkook sudah sadar!!'' kataku
Author pov
Lisa segera menyeka air matanya dan melihat Jungkook yang tersadar, Jayeon tanpa basa basi segera berlari pelan memanggil dokter yang berada di ruangan sebelah.
''Jungkook ssi'' kata lisa sambil menangis bahagia
Jungkook mengerutkan kening nya saat melihat lisa menangis, ia segera menarik gadis itu ke pelukan nya, Jungkook mengelus pundak lisa lembut membuat gadis itu merasa nyaman dan tenang.
Cinta bukan hanya nafsu semata, cinta mereka yang telah kandas pasti akan bersatu kembali karena takdir yang telah di tulis bahkan sebelum mereka lahir di dunia yang indah ini.
Singkat kisah tentang hubungan Lizkook sebelum Lisa hilang ingatan.
Jungkook anak yatim, ibunya yang kaya telah meninggal dengan cara yang sadis, baru 2 bulan ia sedih Tuhan mengirimkan seseorang gadis berponi imut dan dengan segera gadis itu mengisi hatinya yang kosong.
Ia jatuh cinta, sampai ia mengetahui fakta bahwa ayah gadis itu adalah pembunuh ibunya, ia memang syok, namun ia tetap mencintai gadis itu, hingga ayah Lisa mengancam akan membunuh Lisa sama seperti caranya membunuh ibu Jungkook.
Jungkook takut, ia tidak ingin melihat orang yang di cintainya mati dengan cara yang mengenas kan untuk yang ke 2 kalinya.
Dengan berat hati ia meninggalkan lisa, membuat gadis itu merasa sangat terpukul, lisa merasa di bohongi oleh Jungkook, ia merasa Jungkook hanya memanfaatkannya untuk uang ayah nya.
Hingga mereka mulai berhenti berkomunikasi dan yah, begitulah kisah mereka sebelum lisa hilang ingatan.
TBC
Maaf kalo typo bertebaran, and mulai sekarang aku janji bakal up 2 kali seminggu, up setiap malem hari rabu sama sabtu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Jk (Hiat)
RomantiekLisa menjadi sekertaris seorang pysco yang tampan. Apa yang akan terjadi setelah nya Wajib Follow akun Author Slow update Warning bulan Gosong bertebaran Dewasa