.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖
Taehyun tambah kesal pula melihat wajah tamunya yg datang disiang bolong ini.
"Yak! Bukannya disambut dengan sopan, ini malah mengomel saja! Dan aku ini Hyungmu bodoh!"
"Bodohi saja terus diriku walau kenyataannya siapa yg paling bodoh disini" mereka saling menatap tajam satu sama lain.
Orang yg tengah menggendong sang anak menghela napas, Taehyun tidak tau mereka siapanya sang kakak,"Haish kalian ini tidak pernah akur yah"
"TIDAK AKAN!!!" ucapnya mereka serempak kemudian Taehyun pergi meninggalkan mereka begitu saja.
Beomgyu yg melihat suaminya terlihat kesal pun akhirnya mendudukkan dirinya di samping sang suami dan mengusap lengannya,"Kau kenapa?"
Belum saja Taehyun jawab sebuah teriakan heboh membuatnya urung menjawab.
"Kyaaa adik ipar bagaimana kabarmu?!"
"Oh Soobin Hyung? Aku baik-baik saja, bagaimana juga kabar kalian?"
Kemudian mereka berpelukan
"Kami baik-baik saja, oh iya apa kau masih sering muntah-muntah?"
"Tidak, berkat obat yg Hyung berikan sekarang sudah mereda"
"Ah syukurlah"
Eomma datang dengan spatula di tangannya,"Beomgyu pan-Oh Soobin? Kau datang bersama siapa?"
"Oh ada Eomma disini? Aku datang tentu saja dengan Yeonjun Hyung dan anakku, Jungwon" jawab Soobin.
Taehyun melirik orang yg dimaksud Soobin ternyata pria yg diduga suaminya dan yg berada di gendongannya anaknya, berarti Taehyun sudah mempunyai kakak ipar dan keponakan.
"Hai Eomma, Uwon ayo sapa Halmeoni"
Sang anak yg tengah berada di gendongan ayahnya mengalihkan atensinya kepada orang yg dimaksud ayahnya.
"Hayo Haymoni!" sapanya dengan riang.
"Halo juga cucu Halmeoni yg satu ini! Oh iya Gyu pancake buatan Eomma sudah siap untung Eomma membuat banyak jadi kalian juga bisa bergabung"
Kemudian tanpa menunggu lama mereka sudah berada di meja makan dengan sepiring pancake buatan Eomma.
"Eung pancake buatan Halmeoni enak!! Ddeonu cuka!"
"Uwon ga!!"
Semua yg berada di meja makan terkekeh melihat tingkah menggemaskan dari dua anak kecil itu.
Taehyun sedang asik memakan pancake namun tiba-tiba lengannya serasa ada yg menusuk menggunakan garpu. Taehyun melirik kesamping dan terpampang lah wajah istrinya yg melihatnya dengan mata yg berkaca-kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑ MY FUTURE WIFE (TAEGYU)
Fanfic"Oh kau sudah bangun?" "Hah? Kau siapa?" "Huh? Apa kau sedang bercanda?" "Aku tidak bercanda, kau siapa?! Mengapa kau ada di rumahku??!!" "Hey tenanglah! Kau waras tidak sih?! Aku ini istrimu!!" Tentang Taehyun yg bangun di masa depannya ...