36-🐿🐻

3.2K 511 53
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖









Uhm Hai?

Do you miss this story?
















"Hyung sebenarnya kau akan membawaku kemana?"

"Ikuti saja nanti kau juga akan mengetahuinya"

Kini dua sosok manusia dengan postur tubuh yg kentara berbeda tengah berjalan menyusuri lorong rumah sakit dengan yg tertua tetap memasang wajah dinginnya dan yg muda bertanya-tanya.

Taehyun membuka perlahan pintu putih itu dan menemukan pria manis yg masih asik terbaring dan satu pria manis lainnya yg tengah menemani orang yg asik tertidur itu.

"Kau kenal dengannya bukan?"

Hueningkai membulatkan matanya kala melihat sosok yg terbaring lemah itu.

"B-bukan kah dia-"

"Beomgyu, orang yg dijodohkan denganku dan orang yg kau setubuhi di bar, apa itu benar?"

Hueningkai tak bisa menyembunyikan wajah terkejutnya.

"H-hyung, ma-maafkan aku. Aku tidak bermaksud-"

"Jelaskan saja padaku apa yg terjadi antara kalian dimalam itu hingga Beomgyu mengandung anakmu"

"Hyung"

"Bisa jelaskan apa yg terjadi tanpa ada yg kau tutupi?"

Hueningkai menghembuskan napas dan mengangguk lalu mengikuti yg tertua itu duduk di sofa.

Ketika pria bule itu membuka mulut, Taehyun langsung memasang pendengarannya dengan tajam diikuti pria manis bermata rubah itu.

"Waktu itu, aku diajak teman-temanku ke bar untuk merayakan ulang tahunku"

"Oh ayolah hanya satu gelas soju tidak membuatmu mabuk Kai" ucap teman sepantaran nya itu.

"Tapi aku sudah bilang jika aku tidak suka meminum alkohol"

"Haish kau ini, hanya sekali saja kok"

"Setidaknya satu gelas saja sudah cukup untuk kami Kai" celetuk teman bersurwi gelap itu.

"Baiklah, tapi tidak kalian campur dengan sesuatu bukan?" Hueningkai menatap curiga kearah kawannya itu.

"Tidak, tenang saja"

Hueningkai mengangguk mempercayakannya lalu meminum tandas gelas bening itu hanya sekali tegukan.

"Sudah, kalian juga harus meminumnya!"

☑ MY FUTURE WIFE (TAEGYU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang