.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖
Pagi hari Taehyun tak dapat menemukan beruang manis di samping kasurnya, ya mereka memang tidur satu kasur walau Beomgyu sempat menolak dan ingin tidur di kamar atas tapi Taehyun tidak memperbolehkannya.
Dengan terpaksa Taehyun bangkit dari kasur dan ia menggunakan sepasang tongkat untuk alat bantu dia berjalan karena tak mungkin jika ia menggunakan kursi roda sedangkan tangan satunya saja masih susah digerakkan.
"Kemana dia? Pagi-pagi sudah menghilang saja"
Karena lelah berjalan ia memilih duduk di depan televisi, baru berjalan sebentar saja sudah membuatnya lelah.
"Aku lapar, apa dia tidak membuatkan ku makanan?"
Hening beberapa saat Taehyun menepuk keningnya.
"Aku lupa jika dia tidak pandai memasak"
"Apa Beomgyu dimasa depan dulunya tidak pandai memasak juga?"
Taehyun manggut-manggut,"Sepertinya iya, membuat kue saja dia meminta resep kepada Mommynya"
Karena bosan berbicara sendirian dan suara perutnya yg keroncongan akhirnya Taehyun memilih memesan makanan untuk dirinya, urusan Beomgyu nanti saja.
Ting tong
Taehyun terperanjat dengan suara bel tiba-tiba, dia baru saja memesan dan tidak mungkin secepat ini dia datang bukan.
Dengan terpaksa ia berjalan susah payah untuk meraih knop pintu dan membukanya.
"Heeseung Hyung"
"Hai sudah lama tidak bertemu, maaf aku baru bisa menjenguk sekarang"
"Aku kira kau lupa denganku" ucapnya sembari memberikan jalan untuk tamunya masuk.
Mereka mendudukkan dirinya di ruang tamu, Heeseung meletakkan sekeranjang buah di meja.
"Bagaimana aku bisa lupa dengan boss ku sendiri, aku baru sempat karena harus mengurusi perusahaanmu"
"Oh iya bagaimana kabar perusahaanku? Appa ku tidak membuatnya hingga bangkrut bukan?"
"Semuanya baik-baik saja walaupun ada sedikit kendala tapi semuanya lancar"
KAMU SEDANG MEMBACA
☑ MY FUTURE WIFE (TAEGYU)
Fanfic"Oh kau sudah bangun?" "Hah? Kau siapa?" "Huh? Apa kau sedang bercanda?" "Aku tidak bercanda, kau siapa?! Mengapa kau ada di rumahku??!!" "Hey tenanglah! Kau waras tidak sih?! Aku ini istrimu!!" Tentang Taehyun yg bangun di masa depannya ...