.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖
Matahari kini sudah menyembul dari timur namun sepasang anak adam ini masih tidur nyenyak dalam tidurnya dengan keadaan berpelukan.
Pria manis itu melenguh merasa cahaya masuk ke kamarnya. Membuka matanya perlahan dan pertama kali yg dilihat adalah sepasang mata terpejam dengan wajah penuh damai.
Hendak bangkit namun ada sesuatu yg menahan di pinggangnya kemudian menyingkap selimut yg ternyata itu tangan orang yg di depannya namun tunggu....
"Kenapa aku telanjang dada? Dan sshh pinggangku sakit"
Otaknya memproses berusaha mengingat kejadian semalam namun ia tak ingat apapun, kepalanya pusing yg ada.
"Sshh apa yg terjadi padaku?" gumamnya.
"Kau sudah bangun?" ucap orang di sampingnya itu.
"Apa yg kau lakukan semalam padaku?!"
Taehyun menatap wajah Beomgyu yg memerah itu.
"Menurutmu apa yg dilakukan jika dua orang tidur dalam keadaan tidak memakai sehelai kain?"
Bruk!
"Akh! Kenapa kau menendangku?!"
"Yak! Dasar pria mesum! Kau melakukannya padaku?!"
"Menurutmu? Apa tidak tergoda jika kau dipancing oleh orang itu?!"
Beomgyu terdiam,"Maksudmu aku menggoda mu semalam?"
"Ya! Kau terus saja menggodaku dan membuatku kelepasan, jika saja kau tidak melakukan itu sudah dipastikan hal ini tidak akan terjadi"
Wajah Beomgyu total memerah, astaga dia tidak mempercayai dirinya sendiri yg bisa-bisanya melakukan seperti itu.
"Ck! Sudahlah aku m-akh!"
Beomgyu yg hendak bangkit dari tidurnya pun urung kala bagian belakangnya terasa sakit.
"Yak! Bantu aku ke kamar mandi!"
Taehyun yg sudah memakai boxernya itu menunjuk dirinya.
"Kenapa harus aku?"
"Aku susah berjalan itu karenamu bodoh!"
Taehyun malah terkekeh namun menurutinya, membopong badan Beomgyu yg tertutup selimut dan membawanya ke kamar mandi lalu menyiapkan air untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑ MY FUTURE WIFE (TAEGYU)
Fanfiction"Oh kau sudah bangun?" "Hah? Kau siapa?" "Huh? Apa kau sedang bercanda?" "Aku tidak bercanda, kau siapa?! Mengapa kau ada di rumahku??!!" "Hey tenanglah! Kau waras tidak sih?! Aku ini istrimu!!" Tentang Taehyun yg bangun di masa depannya ...