LAST BONCHAP

2.8K 285 27
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖




















Sorry for typo!




















"YAK! HYUNG BERHENTI KAU!!"

"TANGKAP DULU BARU HYUNG AKAN BERHENTI"

"BUNDA LIHAT SUNOO HYUNG!!"

"YAK! KENAPA KAU MALAH MENGADU KEPADA BUNDA?!"

"SUPAYA HYUNG MAU MENGEMBALIKAN PENCIL WARNA KU!!"

"Astaga bisakah kalian berhenti berteriak?! Suara kalian sampai depan rumah" Sang ibu datang dengan spatula masaknya.

"Sunoo Hyung mengambil pencil warna ku, Bunda~"

"Hyung kan hanya ingin meminjam saja tapi kau malah tak memperbolehkan nya!" sangkal pemuda bernama Sunoo.

"Itu karena warna yg Hyung pinjam akan aku pakai!"

Pria manis berstatus ibu dari kedua anak laki-laki itu hanya bisa menggelengkan kepalanya, pusing mendengar keributan yg putranya lakukan.

"Bukankah Sunoo mempunyai pensil warna sendiri? Kenapa harus meminjam kepada adikmu?"

"Warna yg Sunoo butuhkan tidak ada, pensil warna Sunoo sudah tidak lengkap lagi Bunda" jawab si sulung.

"Tapi kalian kan bisa bergantian memakainya, kenapa harus ribut seperti tadi hm?"

Beomgyu menggelengkan kepalanya kala kedua putranya itu diam tak menjawab.

"Ayo makan siang, setelah itu mau ikut Bunda ke kantor Ayah tidak?" ajak Beomgyu.

"Tidak!!" jawab mereka serempak.

Beomgyu mengangguk,"Baiklah, padahal Bunda juga ingin mengajak kalian untuk membeli semua perlengkapan sekolah kalian.

Bukankah minggu depan kalian akan masuk sekolah ajaran baru?"

"Kami ikut!!"

.
.
.
.
.
🅃🄰🄴🄶🅈🅄
.
.
.
.
.

Seorang pria tampan dengan jas mahalnya baru saja duduk di kursi kebesarannya setelah melakukan rapat dengan koleganya.

"Sunghoon mengirimkan makanan untuk makan siang, dia sudah berada di ruang kerjaku. Kau mau ikut?" tawar sang sekretaris yg masih setia bekerja untuk pria hidung mancung itu.

☑ MY FUTURE WIFE (TAEGYU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang