42-🐿🐻

3.3K 450 40
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖























Di pagi hari dengan matahari yg masih malu-malu menyembulkan dirinya, sepasang pengantin yg belum genap satu minggu itu masih enggan membuka matanya dan memilih untuk bergelung dibalik selimut hangatnya.

Brak

Bruk

Kedebug

Tap

Tap

Tap

Srak

Suara ribut dari luar kamar mengusik tidur nyenyak Taehyun yg asik memeluk guling hidupnya yg tak terganggu dengan suara ribut di luar.

Akibat penasaran karena takut jika itu perampok, Taehyun turun dari ranjangnya lalu mengambil sapu untuk berjaga-jaga jika itu memang benar perampok.

Membuka pintu pelan lalu berjalan menuruni tangga dengan waspada, matanya melirik kesamping kiri-kanan.

Dahi itu mengkerut kala tak menemukan sesuatu yg mencurigakan, apa dia salah dengar?

Mencoba memberanikan diri berjalan menuju dapur namun hasil yg sama ia temukan.

"Apa aku salah dengar? A-atau itu hantu?"

Tapi sejak kapan ada hantu di pagi hari?

Karena asik dengan pemikiran nya sendiri hingga tak sadar seseorang berjalan kearahnya tanpa suara lalu menyuntikkan sesuatu padanya.

Taehyun tak sadarkan diri dan orang itu lantas menopang badannya. Tak lama beberapa orang kini keluar dari persembunyiannya.

"Di mana yg satunya?"

"Sepertinya masih di kamar atas, biar kami berdua yg keatas dan kalian masukkan dia kedalam mobil. Jangan lupa barangnya"

Orang yg diberi perintah itupun mengangguk patuh lalu dua orang naik ke atas menuju kamar yg masih terdapat si manis terlelap.

Tanpa aba-aba mereka mengangkat Beomgyu, sempat dia memberontak namun kain berisi sesuatu itu membuatnya tak sadarkan diri.

Beomgyu diletakkan di kursi belakang mobil bersama sang suami yg tak sadarkan diri.

"Sudah selesai? Apa masih ada yg tertinggal?"

"Seperti nya tidak ada, baiklah kita langsung berangkat saja"

Mobil hitam itu bergerak diikuti mobil lain dibelakang, dipagi hari yg masih sepi membuat mereka lancar menjalankan aksinya.

Tak lama mobil itu berhenti di lapangan dengan sebuah pesawat terlihat.

☑ MY FUTURE WIFE (TAEGYU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang