BONCHAP 3 : Taegyu and Son

2.5K 286 32
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖












Sorry for typo!















Suara tangisan bayi menggema seluruh ruangan tempat beristirahat sosok kepala keluarga yg terlihat sangat nyenyak tak terganggu.

Namun suara itu tak kunjung berhenti hingga mata terpejam itu terpaksa membuka dan menyesuaikan cahaya yg ternyata mentari sudah muncul.

Netranya menangkap kearah bayi yg menangis di sampingnya, air mata yg membanjiri pipinya terus mengeluarkan suara berharap ada seseorang yg menyadari tangis nya.

Kang Taehyun, sosok kepala keluarga dan ayah dari bayi itu pun lantas membawa bayi tersebut kedalam gendongannya lalu menggoyangkan ke kiri dan kanan.

"Kenapa putra Ayah yg satu ini menangis hm?"

Tak kunjung diam dari tangis nya, segera pria Kang itu bangkit dari kasurnya lalu berjalan kebawah menuju dapur dengan gendongan bayi dan botol susu milik si kecil.

Mengandalkan satu tangan Taehyun membuat susu formula untuk bayi yg masih menangis itu.

Setelah selesai membuat susu untuk si kecil, dia arahkan kepada mulut kecil bayi itu dan dengan cepat dia meminumnya.

"Kau pasti haus yah?"

Kakinya berjalan mencari letak alat penunjuk waktu yg ternyata sudah pagi menjelang siang, pantas saja bayi itu menangis meminta asupan nutrisi.

Manik coklat itu menatap ke sekitar yg tampak sepi dari kemarin.

"Bunda mu belum pulang juga yah?"

Tak lama terdengar suara langkah kaki yg menuruni tangga dan Taehyun menemukan putra sulungnya yg baru bangun tidur itu menuruni tangga dengan wajah bantalnya.

"Ayah, Ddeonu lapal!" adunya si kecil kepada sang ayah dengan menepuk perut gembul nya.

"Ayah belum masak, Ddeonu tak apa menunggunya?"

Si kecil mengangguk tak keberatan menunggu,"Tapi jangan lama"

Taehyun mengangguk lalu meletakkan bayi sekitar enam bulan itu di hadapan televisi yg menampilkan kartun dan si kecil Sunoo disuruh menjaga bayi itu sementara Taehyun memasak.

Hanya telur mata sapi yg bisa pria dewasa itu buat karena bahan masakan yg belum dibeli.

Suara panggilan kepada anaknya memenuhi ruang bawah dan dengan segera yg di panggil langsung menghampiri si pemanggil.

☑ MY FUTURE WIFE (TAEGYU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang