+ Bonchap :: Legal

7.4K 963 74
                                    

yeyeey ni yang minta bonchap, aku kasih

comment yang banyaak + vote ya, biar ku tambah bonchapnyaa, oke?








kemarin sekolah oca baru selesai mengadakan acara perpisahan di sekolahnya. sekarang oca dan teman temannya berada di bar.

ya, kata haechan sekalian merayakan ke-legalannya. aneh.

oca hanya memesan minuman orange juice, dia belum berani memesan minuman alkohol. walaupun dulu oca pernah ke pergok, tapi sekarang ia nggak mau.

mata oca menangkap orang yang sedang melakukan perlakuan yang seharusnya tidak ia lihat. dia melihat laki laki sedang bercumbu panas dengan perempuan dan tidak lupa tangan laki laki itu yang sudah bermain didada perempuannya.

ya sebenernya ini perlakuan biasa sih kalo di bar, tapi mau gimana pun dimata oca tetep membuatnya shock.

heejin yang melihat oca melebarkan matanya, ia melihat ke arah yang temannya lihat itu.

heejin menepuk bahu oca pelan, "udah biasa kali ca, nggak usah diliatin terus makannya." ucap heejin.

oca yang mendengar perkataan temannya langsung buyar, ia menatap ke heejin dan mengangguk.

renjun yang duduk disamping oca sadar, dia langsung merangkul gadisnya itu. oca melihat renjun yang sedang merangkulnya.

"jangan deket deket, bau alkohol." kata oca sambil mendorong dada renjun pelan. cowok itu mengkerutkan alisnya, "emang kecium banget ya? perasaan aku minumnya dikit."

"iya kecium banget." ucapnya sambil mengangguk. "aku kebelet, mau ke kamar mandi dulu sekalian ilangin baunya." ucap renjun. "iya."

sebenernya oca bohong, iya renjun bau alkohol tapi nggak terlalu. malah bau an alkohol heejin yang duduk disampingnya.

"lo beneran nggak mau minum ini?" tanya heejin sambil menyodorkan alkoholnya.

"nggak." ucapnya sambil menggeleng. heejin mengangkat bahunya sambil mengucapkan oke.













setelah renjun balik dari toilet, ia duduk kembali disamping oca.

"njun, mau pulaang." rengek oca sambil menggerak gerakan lengan cowok itu.

"bunda sama kak doyoung emang udah pulang?" tanya renjun. oca menggeleng, "mereka nggak jadi pulang malem, katanya nginep."

"terus nanti kamu sendirian gapapa?" tanya renjun. "temenin sama kamu hehe." ucap oca sambil tertawa pelan.

"yaudah sebentar, aku bilang haechan dulu." ucap renjun. lalu ia tanya ke haechan, setelah disetujui akhirnya mereka berdua pulang duluan. karena sekarang udah malem juga.

















•••
















"sikat gigi dulu sana." ucap renjun ke oca yang sudah tiduran di kasurnya. "dih aturan aku yang ngomong gitu ke kamu, kamu kan abis minum alkohol."

renjun meringis dengar perkataan oca, "iya iya, yaudah ayo sikat gigi bareng." ucap renjun lalu ia menarik lengan gadisnya itu untuk ke toilet.

selesai membersihkan wajah dan mulut, mereka keluar dari kamar mandi. oca langsung tiduran di kasur dan renjun duduk di pinggiran kasur.

"aku nggak pulang ya, udah ngantuk banget." ucap renjun sambil mengucak ngucak matanya karena ia merasa kepalanya pusing efek minum alkohol.

"terserah kamu." jawab oca.

lalu renjun berdiri dan berjalan ke sofa samping meja belajar oca.

"ngapain kamu kesitu?" tanya oca ke renjun. "tidurlah." jawabnya.

"kok disofa? nggak mau disini?" ucap oca sambil menepuk space kosong disamping ia tiduran.

"aku abis minum alkohol, mau aku khilaf?" ucap renjun yang membuat oca mematung.

"hah??? nggak nggak, yaudah tidur disitu aja. oh iya, sebentar deh." ucap oca yang langsung bangun dari tempat tidur dan mengambil selimut baru dilemarinya.

"nih pake." katanya sambil menyodori selimu ke cowok itu dan langsung di ambil sama renjun.

renjun menarik lengan oca sampai jatuh diatas badannya, dan dia mengecup bibir gadisnya itu sekilas. "makasih." ucapnya sambil tersenyum.

oca kaget bukan main, ia langsung mematung. "udah, tidur sana nggak usah jadi patung disini."

ucapan renjun ngebuat oca sadar, perempuan itu langsung lari pelan ke kasurnya dan menyembunyikan seluruh tubuh nya didalam selimut perlakuan itu membuat renjun tertawa gemas.

renjun yang merasa terang, ia pun bangun dan mematikan lampunya. setelah itu dia balik tidur lagi.

























didalam selimut, gadis itu memegang bibirnya. "ini beneran nggak ada batesannya kan? bibir sama bibir?" gumam oca sepelan mungkin, biar nggak kedengeran sama renjun.

"astaga, malu banget gue." ucap oca langsung menutup matanya dan memeluk guling.




























+bonchap (1) end.












ngefeel nggak? sorry kalo nggak ngefeel ya.
sebenernya tadi mau lebih, tapi lagi puasa. jadi nggak dulu lah ya hahaha.


follow dulu ayoo, renjunnielatte
yang belum follow, follow juseyooo

Ex | Renjun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang