PADA KOMEN BANYAK BANGET AKU UPDATE DEH. HSHSHS
jangan lupa komen lagi))acara sudah mulai dari tadi, sekarang sudah jam 8 malam.
oca daritadi hanya duduk dan bermain ponsel, berbeda dengan lainnya yang berjoget ria.
doyoung
| kamu ke BAR?
"hah mampus!" umpat oca.
iya kak, kan heejin ultah |
tapi aku gak ngapa ngapain!! |
minum juga gak! || kalo kamu sampe minum atau apa
| kakak bilang mamahiyaa |
read.
"bohong."
oca menengok, "bohong kenapa?" tanya oca.
"padahal lo minum."
oca setengah kaget, "pliss jangan bilang kak doyouungg!! sumpah gue minum dikit doang kok! suerr!!" mohon oca.
cowok itu hanya duduk di samping oca dan bermain ponselnya.
oca mengintip saat cowok itu bermain ponselnya, ternyata cowok itu membuka chat dari kakaknya.
"ih renjun! katanya gak dibilangin?!!" dengus oca.
"kata siapa? emang gue bilang?"
oca takut mamahnya marah, dia hanya pasrah. biarin deh kena omel, salah dia juga.
"yaudah bilang aja." kata oca sambil cemberut lalu ia menyender ke senderan sofa dan memainkan kakinya.
tiba tiba ada laki laki lain duduk di samping kiri sebelah oca.
dan lebih shooknya lagi, laki laki itu tiba-tiba mengelus paha mulus oca.
"ANJIR! APASIH PEGANG PEGANG?!!"
renjun yang kaget oca teriak langsung menarik oca agak mendekat ke dia.
"jangan nyentuh dia bangsat!" ucap renjun dan membawa oca ke tempat lain.
renjun membawa oca ke tempat yang agak jauh dari laki laki mesum tadi. kayaknya tadi anak kelas lain yang udah agak mabuk.
renjun dan oca duduk di tempat yang agak sepi. bukan karena apa, tapi renjun paling risih sama tempat yang berisik.
setelah duduk, renjun kembali memainkan ponselnya.
oca melihat renjun, renjun yang nyadar noleh. "kenapa?"
"g-gapapa.. eum- tadi makasih ya."
renjun mengangguk.
oca masih shook banget, dia paling gak bisa di lecehin gini. perempuan itu terbengong dengan tatapan lurus dan kosong.
renjun yang paham langsung membawa kepala oca ke pelukannya. dan posisi oca menjadi menyender ke pundak renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex | Renjun✔
Teen Fiction❝kalo masih sayang nggak usah gengsi❞ ©2O2O, renjunnielatte Rank ht : 1 in #dream (9,56 K) 2 in #squad (1,82 K) 3 in #nctdream (40 K) 7 in #korean (4,25 K)