08 :: Better

13K 2.1K 405
                                    

komen hyung, gue betot nih































"udah nggak ada yang ketinggalan??" tanya guru didepan bus.

"NGGAK BU!!"

"yaudah, kita berangkat sekarang."

"iyes!!"






"BIASANYA TAKK PAKAI MINYAK WANGIII~"

"GOYANG ITIK AJA CHAN, JANGAN MINYAK WANGIII!!"

"SATU JAM SAJAA, KUJUMPA DENGANMUU~~"

"JUJURLAH SAYANGGG!! AKU TAK MENGAPAAA~"

"AKU SUKA B0DY GOY4NG MAMAH MUDAAAA~~"

"DENGAN CINTAMU YA ROBBI, BERKAHI HIDUP INIII~~"

hhh bacot banget.

kadang oca pengen tidur jadi susah. heejin malah ikutan didepan sama haechan, jaemin, sama lia.

"nggak ikutan??"

oca nengok, ternyata renjun yang duduk disamping dia.

oca ngegeleng, "gue ngantuk. cuma nggak bisa tidur, didepan berisik banget ih." kata oca lalu nutupin mukanya pake bantal lehernya.

headphone yang dileher renjun langsung di letakkan ke telinga oca. "pake itu, denger lagunya yang mellow aja." kata renjun.

oca menoleh ke renjun, "makasih."

nggak lama oca tertidur dengan kepala nunduk ke depan. renjun tersenyum, lalu memegang kepala oca dan meletakkan di bahunya.

renjun melepas headphone yang di telinga oca, karena memakai seperti itu tidak boleh lama lama. kasian telinganya.

renjun menumpukkan kepalanya diatas kepala oca. dan mereka tidur dengan nyenyak.

"YA GUSTIIII, INI BOCAH UDAH BAE AN APA PEGIMANAA??!!"

"syut! jan berisik bego chan." kata lia.

"harus diabadikan." kata heejin lalu dia memotret mereka berdua.

"gue duduk sama lo ya jaem, bangku gue didudukin renjun." kata heejin lalu jaemin ngangguk.

🍍

mereka udah nyampe di tempat yang mereka tuju.

"ca bangun." kata renjun. oca membuka matanya, "hng── uda nyampe??" tanya oca. renjun ngangguk.

renjun mengeluarkan tisu basah dari tas oca, dan mengelap wajah gadis itu supaya menghilangkan muka bantalnya.

"ayo turun, udah banyak yang turun dari bis." kata renjun. "tunggu, pake bedak dulu." kata oca.

setelah memakai bedak, oca turun dari bus bersama renjun.

kemudian renjun pergi bersama hyunjin dan felix.

"gimana? enak nggak tidur sama renjun??" kata heejin. oca hanya menatap kesal ke temannya itu.

"EJINN!! BANTUIN HECAN SAMA AA JEMIN SINII!!" teriak jaemin.

heejin yang dipanggil langsung bilang 'ok'

"ca, gue kesana ya. hehe." kata heejin. "iya." jawab oca.

kemudian oca melihat sekelilingnya, dia menangkap pemandangan yang membuat dia senyum sendiri.

iya, alfarid renjun denandra lagi joget joget bertiga sama, hyunjin dann felix.

Ex | Renjun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang