komennya dulu bang.
mama sama papah lagi nggak ada dirumah, mereka pergi ke rumah temen papah.
sedangkan sekarang ulang tahunnya doyoung, tepatnya kemarin sih ulang tahunnya tapi dirayain sama temen temen doyoung sekarang.
anak nct lagi pada main di rumah doyoung, otomatis ada oca juga.
oca canggung, soalnya dirumahnya dia cewek sendiri.
dia lagi dikamarnya, dengan wajah penuh masker dan sedang telponan dengan heejin.
"anjir, tau nggak sih ca?"
"nggak."
"bangsat, dengerin dulu anjeng."
"santai ih, toksik mulu."
"gini, tadi kan gue buka instagram. nggak sengaja ngeliat postannya si shuhua, tapi kayaknya udah lama deh."
"di postan itu, ada poto dia sama renjun berdua but captionnya gini 'makasi untuk semuanya' dia pernah pacaran kah?"
"malah nanya gue, ya mana gue tau!"
"hehe, jan cemburu ca. cemburu itu buat orang yang nggak percaya diri."
"gausah sok sok kayak jaemin lo somplak, gue jodohin nih."
"dih, sama bocah kerdusan gitu. ogah!"
"btw jaemin ada dirumah gue, mau gue salamin?"
"ngapain anjay?"
"kak arga ultah, pada ngerayain dirumah gue."
"ohh, kirain lo lagi deket sama jaemin."
"kenapa emang? cemburu lo?"
"dih! enggak lah sorry sorry aja ya nih."
"blagu lo ah."
"ca, udahan ya. gue mau masak, laper anjirt."
"hm, gue juga mau buka masker."
setelah selesai menelpon, oca ke kamar mandi untuk membersihkan masker yang ia pakai.
kemudian oca kembali ke tempat tidur sambil bermain ponselnya.
"ca." panggil doyoung.
"iya tungguu!!" kata oca lalu membuka pintu kamarnya.
"kenapa??"
"ke bawah sana, disuruh renjun." kata doyoung yang ngebuat oca bingung.
"h-hah?? mau ngapain?"
"ya mana kakak tau." dengus doyoung.
"malu ah, banyak temen temen kakak." kata oca. "udah pada pulang, sono samperin renjun kasian udah nunggu." kata doyoung.
"ck, yauda." kata oca lalu pergi ke bawah.
di ruang tamu oca liat renjun lagi main ponselnya yang sedang menyender dipintu rumahnya.
"kenapa njun?"
renjun menoleh ke oca, "buat lo." kata renjun sambil nyodorin papperbag.
"apaan?"
"kan lo besok ultah, gue kasihnya sekarang aja." kata renjun. "o- oh, thx ya." kata oca lalu mengambil papperbag yang renjun kasih.
"gue balik, langsung tidur sana. udah larut malem." kata renjun. "iya, gue anterin ke depan." kata oca.
"gausah, gue bisa sendiri." kata renjun. "jangan ngelarang ih! udah ayo gue liatin." kata oca lalu menarik tangan renjun.
tanpa oca sadar renjun tersenyum melihat gadis itu.
jarang banget renjun senyum tulus ke oca.
🍍
oca ngajakin teman temannya ke cafe dekat sekolahnya.
dia pengen traktir teman temannya, haechan sama jaemin udah bacot banget minta traktir katanya.
"asik, kemaren kakaknya sekarang adeknya. bebas deh uang gue." kata haechan.
oca hanya melirik haechan najis.
"gausah lebay." kata hyunjin sambil noyor pala haechan.
"biarin aja ego jin, namanya juga dakjal." kata felix.
what the fu*ck? felix minta dikarungin.
"anjir lo, lampu piliks!" dengus haechan.
"ayo berantem, aku suka keributan!" kata jaemin.
"pansi bang? malu maluin gue sumpah." kata jisung sambil menjauh dari jaemin.
"uwu, uri jisung ngambek ututututu~" kata jaemin.
renjun ngehela nafas ngeliat temen temennya. nggak tau lagi, gila semua temennya.
"najis banget idi." sahut jeno lalu lari kesamping hyunjin.
dia diri disamping haechan serasa harga dirinya rendah banget.
mereka duduk di dekat jendela, emang ya duduk deket jendela tuh pw banget anjir.
gatau lagi, alopyu deh.
"pesen aja sono, nanti gue bayar." kata oca sultan.
"anak sultan beda ya." kata heejin. "maklum kak, sodaranya chenle." kata jisung.
heejin tawa, "sama sama konglomerat." sahut heejin.
"gue pesen nih ya." kata haechan lalu memanggil pelayan.
selesai dapat traktiran dari oca, mereka pada pulang. tapi beda sama renjun dan oca.
dia mampir dulu ke mall, katanya renjun mau nyari buku di gramed.
oca juga bingung, kenapa renjun harus ngajak oca? kenapa nggak yang lain?
harapan oca ke renjun tambah banyak aja lagi, takutnya nanti renjun ngecewain oca lagi.
—'🌙 tbc
SUMPAH YA AKU HIAT LAMA BANGET YAMPUN (╥﹏╥)Jadi waktu itu aku apus wattpad sebentar, gara² apa gitu aku lupa. terus pas aku mau download malah kepenuhan huhu kesel banget.
dan padahal apk aku cuma 2, whatsapp sama instagram dan yg lainnya bener bener dikit. kea misalnya foto/video.
hp aku kesurupan anying, udalah bodo amat. yg pntng skrg uda ga")
next.y
voment nya jgn lupa^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex | Renjun✔
Teen Fiction❝kalo masih sayang nggak usah gengsi❞ ©2O2O, renjunnielatte Rank ht : 1 in #dream (9,56 K) 2 in #squad (1,82 K) 3 in #nctdream (40 K) 7 in #korean (4,25 K)