27 :: Sweet

9K 1.5K 300
                                    

hm, makin kesini komennya dikit banget..

jadi ga mood update..









••••

"kakak mau kemana?" tanya oca ke doyoung. "kepo." jawabnya lalu kakaknya pergi keluar rumah.

oca menghiraukan lelaki itu, lalu ia berlari ke arah dapur dan membuka kulkas. ia mengambil buah apel dan susu kotak.

oca duduk di sofa ruang tamu sambil menonton tv, setelah beberapa menit ia sudah bosan menonton tv tersebut dan kembali ke kamarnya.

ini heejin gak ada niatan ngajak jalan atau apa kea??? sepi banget handphone oca.

akhirnya oca hanya tiduran dikasur dan mengescroll instagramnya.

ting!
ada suara notifikasi dari ponsel oca.

oca langsung membuka aplikasi whatsapp, dan terlihat nama kontak pacarnya itu.

njun : kamu dimana?

oca langsung membuka pesan dari renjun, tumben pagi pagi gini dia ngechat? renjun tuh type orang yang cuek ya walaupun itu sama pacarnya. tapi kalau lagi mode perhatian, jangan ditanya mau meninggal aja oca rasanya.

njun

| kamu dimana?

ya diruma lah |
kenapa? tumben? |

| hm, bunda buat puding
| kamu mau gak? aku bawain

emang lagi ada acara apa? |
kok bunda buat puding |

| gatau bunda, lagi pengen buat aja kayanya
| aku bawain ya, kerumah kamu

tapi ini masih pagi |
masih jam 8, kamu gak mager? |
biasanya mager |

| kalo gamau yauda, gausa
| bagus malah, biar aku ga capek.

kok malah ngambek? gini nih oca males banget sama sifat renjun yang baperan. dikit dikit ngambek, capek oca ngebujuknya. masa harus dia terus yang bujuk? jadi sebenernya yang cewek oca atau renjun?

ga gitu njun |
kok ngambek? |
jangan ngambek mulu ah |
yauda terserah kamu mau dateng apa ga |
read

"hah?? beneran ngambek?? dia kenapa sih, sensitif banget hari ini." ucap oca bingung karena pesannya cuma dibaca doang sama renjun.

karena oca males nanggepin renjun, dia memilih mandi. gatau oca kesambet apa? tumben dia mandi pagi pagi.

selesai mandi ia memakai celana training putih dan hoodie biru sky. lalu kembali memainkan ponselnya.

njun : buka, aku didepan ruma

oca melotot setelah membaca pesan dari renjun, gila aja dia belum sisiran rambutnya masi ke kusek sama handuk. akhirnya oca hanya membungkus rambutnya dengan handuk.

oca membuka pintu rumahnya, dan melihat renjun sedang membawa tentengan di tangannya. kayaknya itu puding.

"katanya gamau bawain?" bilang oca. renjun menggeleng, lalu ia memeluk gadisnya dengan erat.

oca kaget, banget malah. "eehh?? kenapa? masuk ya." ucap oca lalu membawa renjun ke ruang tamu.

"kenapa? ayo cerita." ucap oca.

"maaf." ucap renjun. oca hanya menyeringitkan alisnya bingung.

"maaf aku kemarin jalan sama shuhua." ucap renjun. oca kaget sih, tapi kok renjun berani banget jujur?

"ya terus?"

"kamu ga marah?" ucap renjun. "buat apa marah? kamu kan jujur, bagus dong."

"tapi sumpah aku ga ngapa ngapain ya, cuma nganterin dia-"

"uda gausah di perjelas, yang penting kamu jujur. gausa nangis, cengeng banget."

"beneran ga marah?" ucap renjun. "gaa renjun."





tbc.

wow, pendek pisan :)
maaf baru bisa up sekarang 😥💔

Ex | Renjun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang