15 :: Party

10.9K 1.8K 333
                                    

long chapter!⚠
komen ya, please biar rame😭


























jadi besok hari ulang tahun heejin, jadi besok akan ada party di bar.

karena moyang heejin adalah pemilik bar terbesar, tapi karena elit jadi agak mahal.

dan disana jarang banyak perempuan yang berpakaian terlalu sexy. ada sih, tapi gak sebanyak di bar biasa.


"besok jam 7 malam jangan lupa!! tapi lo dateng jam setengah 7 aja, temenin gue!"

"iya baweelll!! besok juga kak doyoung pengen ke bandung sama temen sefakultasnya."

"okee!! yaudah gue mau maskeran, bye!!!"

"bacot teriak mulu! iya iya bye.."

tuutt!!


heejin mematikan telfonnya sepihak. oca segera ke bawah untuk mengambil cemilan di kulkas dapur.

ternyata dibawah ada doyoung lagi bermain ps dengan jaehyun,

"tadi uang buat kamu udah di transfer sama mamah, tapi dikasih ke kakak."

oca yang denger langsung menoleh ke Doyoung, "kok curang sih! kan uang aku!"

"ya nanti kakak transfer lagi ke kamu."

"ya kan bisa langsung ke aku, kenapa harus ke kakak dulu?!"

doyoung menggidikan bahunya, oca hanya berdecak.

"hai ca." sapa jaehyun.

"eh iya kak, gue ke atas ya." kata oca, jaehyun hanya mengangguk sambil senyum.

sebenernya ini udah malem, malem banget malah.

kenapa jaehyun masih main? soalnya jaehyun yang ngajak doyoung ke bandung.

jadi jaehyun bakalan nginep hari ini.

































💢






















kakak sama jaehyun udah berangkat, kamu kalo udah bangun masak sendiri. jangan ngarep dimasakin, nanti keburu dingin. tapi kakak udah masakin nasi. lauknya masak sendiri.

uang juga udah kakak transfer, kalo gak percaya liat aja. jaga diri baik baik, kakak pulang besok sore.

-doy


oca melihat jam, 10.09.

"ahela, kirain uda dimasakin!" dengus oca. "terpaksa masak sendiri deh." lanjutnya.

oca berniat hanya memasak mie rebus. saat ingin merobek bungkus mienya, bel rumahnya berbunyi.

"iya tunggu!!" lalu oca berlari kecil ke arah pintu.

oca membuka pintunya dan menampakkan laki laki yang sedang merapihkan rambutnya.

"lah, ngapain lo?" tanya oca heran.

"ya main lah, nih makan ketupat sayur."

"rumah gue ditutup buat lo, gue juga baru mau masak mie." dengus oca.

Ex | Renjun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang