Hari ini,
23 April 3021
Jeno ulang tahun.Aku dan anaknya mamaku lagi masak menu spesial ultah jeno di kamar mandi sambil live streaming.
Lay : "harum wangee tjanteeq bersyerii, hawree eenee aqw naq maqan kawrii"
Aku : "bikin kari mulu.. gamaw gasuqa geLAY. mending kita bikin es krim rasa sampo 40 juta"
Lay : "lo kebanyakan nonton toqtoq. mending kita ceburin aja ke got depan rumah"
Aku : "yaudah ayo"
Lay : "bentar. siapin kamera. siapatau ntar viral"
Aku : "y. ok. tapi terakhir kali bukannya kameranya udah dibuang gara-gara batrenya abis"
Lay : (buka aplikasi soffee) "ok udah beli kameranya. untung murah, cuma 400juta"
Aku : "ngapa kamera cctv?"
Lay : "biar keliatan natural, biar gak keliatan settingan. tapi baru nyampe sininya besok"
Aku : "trusss kenaaapaaa beliii" 😭
Yoona : "tumben sekali akur, ini tidak biasa, pasti pertanda kalau sebentar lagi akan ada hujan badai diserTAI mendaratnya alien di atap rumah ini"
Donghae : "pasti kalian mau ngerjain Jeno kan?"
Aku : "lhoh kok tau yah?"
Donghae : "biasa. baca dialog di atas. Yaudah semangat ya"
Aku : 🙂 (menampar dengan sopan)
Jeno : (pulang dari sekolah) "assalamualaikum, kalian nungguin aku nggak?"
Lay : "pede amat c. btw kenapa itu badan basah semua?"
Jeno : "oo tadi Jeno waktu mau nyebrang jalan dari sekolah kecipratan genangan air hujan, untung sopir angkotnya cowok, kalo cewek udah jeno ajak jambak2an"
Lay : "o"
Yoona : "yaudah, buruan mandi air kembang 99 rupa, kamu bau azab"
Jeno : (mengeluarkan sesuatu dari tas branded seharga 800juta miliknya) "oiya ini hasil ujian minggu lalu.."
Donghae : "wahh selamat nak, kamu peringkat 10 lagi.. dari 10 murid. bangga banget bisa masuk 10 besar, besok ayah beliin truk pemadam kebakaran warna pink pakai uang spp semester depan"
Jeno : (mengsedih tapi bangga)
• • •
Selesai mandi, kami semua mengajak Jeno ke depan rumah dengan iming iming memberi motivasi untuk anak muda..
Jeno : "perasaanku tidak sedap, apakah aku akan mendapat prank?"
Lay : (memberi motivasi / dorongan pada Jeno tanpa permisi)
Kami semua : "hbd jen."
Lalu meninggalkannya begitu saja. Sungguh damai hidup ini ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Sengklek Natnat
Humor"Ke Seoul beli donat, hi akuw natnat" 🙂 Kisah keluarga harmonis, humoris, dramatis, sekaligus anarkis. Banyak kejadian tak logis dan tingkah di luar nalar yang kerap kali membuat penduduk bumi enggan untuk menerapkannya di daily life. "Sambil baca...