Akhir-akhir ini sulit banget mau bobo dengan tenang. Tiap tengah malem kebangun mulu gara-gara suara Jeno yang lagi asyique ngorok kenceng banget ala ala suara klakson kereta api.
Pernah dulu pas malming dengan sengaja aku plesterin mulutnya, ikat tangan & kakinya, besoknya aku bangun kesiangan dan lupa bukain ikatan jeno sampe malem hari. Jeno be like :
Trus malem ini enaknya apain ya ini bocah tukang ngorok?
Tiba-tiba someone mengetuk pintu kamar berlapis emasku yang sangat sederhana, "tetot tetot eh tok tok tok tok"
Aku : "masook.."
Lay : "eh, itu Jeno ngoroknya kenceng bener, di luar warga pada demo tuh"
Aku : "wadaw sampe terdengar ke rumah tetangga juga ya bang?"
Lay : "udah cepet bangunin Jenonya, masalah warga biar abang yang urus. Tinggal sebarin berlian dari atas sini pasti auto dimaafkan dan mereka langsung pulang" (sebar berlian)
Aku : "uh she up~" (bangunin Jeno)
Jeno : "apaan sih ganggu orang lagi tidur aja, sana pergi.." (menendangku dengan sekuat tenaga)
Aku : (terpental dari jendela lantai 2 ke halaman rumah kemudian pinksun)
Warga : (tidak peduli, asyique memungut berlian berceceran)
Lay : "Jeeno.." (baru jalan mau bangunin)
Jeno : (seperempat sadar) "ini juga apaan sih, jangan gangguin, besok Jeno mau ujian!" (menendang sekuat tenaga part2)
Lay : (terpental ke halaman rumah part2 lalu pinksun)
Warga : (tepuk tangan, fotoin, post di medsos, kemudian pulang)
***
[Pagi harinya di Rumah Suckyd]
Jeno : (nangid) "j-jeno menyesal, jeno janji gabakal ngorok lagi, jeno gabakal nendang2 lagi.. Huee"
Lay : "alah drama, paling juga besok ngorok lagi lebih kenceng trus nendang kita lagi"
Aku : "simpan air MATAMU, Lee Jeno. Kamu bukan lagi adik kami. Lebih baik kamu pergi!"
Jeno : "t..tapi aku, tapi.."
Aku & Lay : "PERGI!"
Jeno : "baik, jika itu mau kalian. Jeno akan pergi.."
Suster : (nangis di pojokan, terhura)
Jeno : (pergi meninggalkan rumah suckyd)
....
Yoona : "ok cut! Bagus anak-anak. Mama bakalan upload rekaman sisitipi ini di chenel yucub mama, enaknya kasih judul apa ya?"
Lay : "Ajab Tukang Ngorok Ditelan Bumi dan Dilepehin Ke Pluto"
Yoona : 😒
Aku : "betewe ma, sebelum ini Jeno udah tau belom ma kalo ini cuma akting buat konten video mama? Ntar dia kira kita usir dia beneran"
Yoona : "belum sih, tapi nanti aja mama kasih tau, kalo inget"
***
Jeno baper dan meninggalkan rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Sengklek Natnat
Humor"Ke Seoul beli donat, hi akuw natnat" 🙂 Kisah keluarga harmonis, humoris, dramatis, sekaligus anarkis. Banyak kejadian tak logis dan tingkah di luar nalar yang kerap kali membuat penduduk bumi enggan untuk menerapkannya di daily life. "Sambil baca...