Kehidupan keluarga kami memang terbilang sederhana, begitupun lingkungan kami dipenuhi dengan warganya yang super sederhana juga. Kecuali Om Siwon, tetangga superkaya dan super songong.
[INTRO]
Pekerjaan : nggak kerja, dari lahir udah kaya
Hobi : ngata-ngatain tetangga lainnya missqueen trus kasih duit sekoper buat jajan katanya.
Fakta :
- Temen ayah
- Orang terkaya di kampung
- Meski songong, sebenarnya dia orang yang baik
- Pernah dikutuk orangtuanya begini, "Dasar anak durhaka! Aku kutuk kamu menjadi kaya raya!"
- 90% Kekayaan keluarga kami sebenarnya diperoleh dari Om Siwon yang hobi buang perhiasan dan uang ke tempat sampah belakang rumah, katanya karena mager mau buang di tempat sampah sendiri dan males nabung.***
Nah kalo rumahnya dari depan nampak seperti ini , ini udah aku zoom pakek teropong juga ya. Aslinya jauh banget dari pintu gerbang ke dalem anjay.
Kadang kalo mau bertamu aja repot banget, musti dianter pakek mobil segala, soalnya halaman rumahnya luas banget, musti lewatin 3 kelurahan, makanya alamat rumahnya om Siwon dalam satu lokasi ada 3 alamat.
Oh ya, paling seneng kalo maen ke rumahnya pas lagi laper disuguhin makanan sebanyak ini, dan gaboleh pulang kalo belom habis :
Om Siwon ini di rumah tinggal sendirian, keluarganya di New York karena sibuk sama bisnis keluarga.Betewe di rumahnya juga ada sistem pendeteksi niat jahat, jadi kalo ada orang baru masuk dah punya niat mau maling, orang tersebut bakalan dihujani kerikil berlapis emas, dan kalo ada pelakor bakalan kena tampar sekoper dollar. Jadi kalo mau kesini niat dan tujuan harus jelas gaboleh asal masuk, bisa jadi kaya kamu nanti.
***
Sedikit cerita, sore itu Ayah nyuruh aku ke rumah Om Siwon buat nganter paket obat herbal pengusir kekayaan pesenannya, tapi karena lagi mager, akhirnya Jeno yang disuruh.
Jeno : "Om, tadi ayah nyuruh anterin paket ini."
Siwon : "Ok makasih ya. Tumben Jeno yang anter, oh ya ini om bawain sedikit oleh-oleh."
Jeno : "hah? Gausa repot-re..."😯
Siwon :"Kamu kan missqueen, jadi om kasih ini. Biar gak kayak anak orang susah gitu"
Jeno : "UWAAAW! YAUDAH AKU MAU. Kalo gitu Jeno mau beli rumah dulu, eh pulang ke rumah maksudnya."🌝
Siwon : "Maaf ya, cuma bisa ngasih itu."😅***
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Sengklek Natnat
Humor"Ke Seoul beli donat, hi akuw natnat" 🙂 Kisah keluarga harmonis, humoris, dramatis, sekaligus anarkis. Banyak kejadian tak logis dan tingkah di luar nalar yang kerap kali membuat penduduk bumi enggan untuk menerapkannya di daily life. "Sambil baca...