Semenjak kejadian Frans menarik Dea ke penjual bubur dan Dea yang memainkan gitar serta membawakan lagu yang cocok untuk situasi Frans saat ini, Hubungan keduanya setiap hari kian mengerat dan tak jarang, jika malam minggu tiba, Frans akan mengajak Dea keluar.
Saat ini Frans dkk dan Aksa dkk begitu pula dengan Dea yang selalu bersama mereka kini duduk di salah satu meja panjang yang berada di pojokan kantin.
"mo pesen paan lo pada?" tanya Keano.
"Mie ayam sama es teh" kata Dea.
"samain wae lah biar kagak ribet" kata Sena.
"ok, Sen, Yon, bantuin gue" kata Keano lalu pergi di ikuti Sena dan Leon di belakang nya.
Karena suasana hening di meja Dea, Aksa dkk minus Leon, Sena dan Keano dan Frans dkk, Dea memutuskan untuk bernyanyi dengan lirih.
Jeena N'ayedkon Bel-Eid Mnes'alkon
Lesh Ma Fee 'Enna La 'Ayyad Wula ZeinehYa 'Alam Ardhi Mahroo'a
Ardhi Huriyyeh Masroo’aSamana 'Am Tehlam 'Am Tes'al El-Ayam
Wein Esh-Shames El-Helwe W-Rfouf El-HamamYa 'Alam Ardhi Mahroo'a
Ardhi Huriyyeh Masroo’aArdhi Zgheere Metli Zgheere
Atouna Es-salam 'Atouna Et-TufooleA'touna Et-Tufoole
A'touna Et-Tufoole
A'touna Et-Tufoole
A'touna, 'Atouna, 'Atouna Es-Salam.Karena hening, Frans dkk, Aksa, dan Kevin mendengar dengan jelas apa yang di nyanyikan oleh Dea mereka kan bersikap biasa, biarkan saja Dea bernyanyi atau bersholawat sepuasnya.
Sedetik kemudian, suasana kembali hening dan tak ada yang bersuara termasuk Dea, ia sedang menscroll di aplikasi youtube yang ada di ponselnya hingga pesanan datang dan mereka melahapnya hingga tandas dan kembali ke tempat masing masing.
•••
Saat ini, Dea sedang berada di kamar nya. Setelah pulang sekolah, Dea memutuskan untuk membersihkan dirinya dan mulai berpacaran dengan kasur tercinta nya.
Namun tak lama kemudian, hp Dea berdenting.
Ting
Dea pun membuka apk chatnya dengan logo berwarna hijau dan memencet nama kontak yang baru saja mengiriminya pesan.
BangPrans😈
Assalamualaikum ya ahli neraka
Waalaikumsalam ya ahli jahannam.
Ada waktu luang kagak lo hari ini?
Gak ada
Besok?
Gak ada
Lusa?
Gak ada
Minggu?
Kagak
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy [END]✓
Fiksi RemajaStory#01 Cerita tentang Dea Anita putri yang dikelilingi oleh childish boy yang sangat membutuhkan kehadirannya. Apalagi ia juga memiliki kembaran yang bernama Aksa Andika Putra yang akan bersikap dingin tak tersentuh bila di sekolah dan menjadi chi...