bab 36 || sebelum ujian

2.3K 205 35
                                    

Sudah satu minggu semenjak Frans dan Dea memutuskan hubungan dan Dea juga sudah melupakan Frans dan membuang barang barang darinya dan sekarang, Dea memfokuskan diri untuk ujian.

"Dea yang ini caranya kek mana?" tanya Rangga.

"tang ini di kali terus yang atas di tambah habistu di bagi dan bla bla bla" jelas Dea.

"oh ok Thanks de" kata Rangga kemudian pergi ke tempat duduknya.

"Woi lah udah setengah jam kita belajar! Waktunya seru seruan!" teriak Rena.

Semua anak kelas IPA 1 pun mulai membereskan buku dan mulai lah kebobrokan mereka, meskipun mereka dalam masa ujian, mereka tak perlu bersusah payah untuk berlomba lomba menjadi yang terbaik. Slogan anak IPA 1 adalah 'boleh belajar tapi jangan lupakan keseruan supaya otak gak ada kerusakan' .

"woi dengerin yak!" teriak Rangga.

"apaan?" pekik Dea.

"cus lah ke lapangan basket dulu kita" kata Rangga.

Ipa 1 pun berbondong bondong menuju lapangan basket outdoor yang otomatis mereka akan menjadi tontonan yang lain.

"BAPAK DAN IBU GURU SERTA TEMAN TEMAN YANG SAYA SAYANGI TAPI DI GOSTHING MULU, KITA MAU DI SINI BENTAR OK? SAMPE ULANGANNYA MULAI" teriak Rangga.

"EKHM KIKI LO MAU GAK JADI PACAR GUE?" tanya Rangga ke pada seorang gadis yang berada di hadapannya.

"Sorry lo terlalu baik buat gue" kata Kiki.

"gue bisa kok jadi begal" kata Rangga.

"anjir"

"sa ae lo ketu"

"anak tik tok mulai beraksi"

Itulah pekikan yang terdengar.

Tiba tiba Boy dan Willy masuk ke dalam kerumunan tersebut untuk ikut meramaikan. Ia pun berdiri di depan Dea.

"Dea jadian yuk?" Kata Boy.

"maaf kita temenan aja ya" Jawab Dea.

"temen gue udah banyak, gak guna lagi" kata Boy lalu tertawa terpingkal pingkal.

"ya allah kak Boy gak kasian sama kak Willy"

"ya gitu punya temen kek dajjal,  sering di bantu di bilang gue gak guna, kok bisa sih orang kayak gitu gak punah"

"nah loh"

"buset kak Will"

Pasti tau kan yang ke dua itu suara siapa?.

"Feb nikah yuk?" kata Fino.

"maaf aku gak bisa masak"

"sama aku juga gak bisa cari duit" balas Fino dengan santainya.

"ya terus anak lo, lo kasih makan paan anjer"

"gila nih anak. Ngajak nikah tapi gak bisa nyari duit terus yang ceweknya gak bisa masak"

"mati aja sono lo"

Nah para netizen bersuara lagi nih.

"Rena nikah yuk" kata Bobby.

"elu jelek" jawab Rena.

"kalo gue ganteng, selera gue bukan elu" kata Bobby.

"anzai"

"pepet terooos"

"Fanny nikah yuk" kata Willy.

"maaf kak aku belum siap"

My Baby Boy [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang