• typo sebagian dari seni
__________________________mari kita ungkap bagaimana Janu bisa meservasi tempat ngedate–janu bilang ini date, tapi mei tidak–mereka. waktu mei mandi, janu asik dengan gawainya. disitulah dia mulai chatting dengan Chandra.
Chandra.w
onlineOi bro |
| Salam dulu goblok
Waalaikumsalam |
| Contoh anak anjing
Marah-marah mulu, pms lo? |
Jadi gini, gue mau booking tempat di cafe milik lo |
Bisa ga? |
| Salam dulu anjeng benerin
| Ah kesel gueAssalamualaikum |
Noh udah noh |
Bisa kan Chan? |
Bisa dong || Waalaikumsalam
| Iya bisa gan
| Tempat biasanya itu kan?Emang lo tuh paling bisa diandelin |
Gue cicil deh || Yee si monyet
| Lo mau ngajak ngedate, booking tempat ae nyicil
| CuihDiem Chan diem |
Lagian gua juga bakal bayar lunas setelahnya |
Asal pelayanan sesuai sama apa yang gue mau |
Gimana? Deal || Y
| KK |
hari itu juga, janu langsung mentransfer biaya bookingnya. kalo kata chandra mah, 'temen sih temen tapi kalau urusan bisnis bedalah bro'.
Janu tau diri ko, makanya ia nambahin dikit tadi. itung-itung buat tutup mulutnya si chandra.
kalau soal foto-memfoto itu, dilakuin sama karyawannya si Chandra. karena dia ada urusan mendadak sama ibu negaranya.
Chandra cuma nyapa sebagai tuan rumah-yang punya home cafe- terus semuanya diterusin sama karyawannya.
Janu pikir, ini udah maksimal banget. tapi ya namanya janu, begonya dia tuh suka jadi diem dadakan kalau deket mei. makanya mei sempet ngerasa bosen.
"cafenya seru gini ih, enak juga adem suasananya. jadi kangen desa :( " ucap mei kala itu.
Janu cuma senyum kecil. otaknya lagi ngerangkai sesuatu yang bisa bikin mei lebih nyaman plus seneng.
Janu suka saat mei senyum. katanya senyum mei itu indah. Janu suka saat mei ketawa "merdu banget siyal" gitu. padahal mah emang janu aja udah bucin. tapi ga berani ngejedor. cupu emang.
"takut ngerusak persahabatan" klise. janu cuma gamau ngerasain hawa canggung saat sama mei. dia pengennya tetep kaya biasanya–ketawa ketiwi ga jelas bareng kaya orang gila.
Janu juga belum tau banyak tentang perasaan mei ke dia. jadi dia gamau gegabah. dia sadar kok, kalau sahabatnya itu cantik. mana kalem, anggun gitu kan. pembawaannya tenang. beuh, kalau kata janu sih 'IDAMAN GUE BANGET INI BOR!' tapi janu juga suka sisi mei yang kocak plus lemotnya.
itu nilai plus bagi janu pribadi. 'imutnya nambah!' kata janu waktu itu.
.
.
.
.
.- to be continue -
suka lupa kalau punya work hehe, lama ga nulis jadi kaku semua
maaf ya kalau ngecewain (˘・_・˘)sedikit ocehan dari Mo
sempet dibuat bingung sama kata 'reservasi' dan 'booking' . gw gugling lah, sama brainly dijawab"Reservasi itu seperti menyediakan atau mempersiapkan. atau lebih tepatnya kamu harus reservasi terlebih dahulu untuk mengetahui Ketersediaan (Kamar hotel atau lapangan futsal) Jika ada kemudian kamu bisa Booking lapangan tersebut dengan syarat" tertentu ( untuk boking biasanya)
Booking itu kayak kita sudah pasti akan nginap dihotel itu dan kita ngamanin tempat kita untuk dapat ditepati pada tanggal yang telah kita kentukan sendiri..
Semoga Bermanfaat.."
Nah jadi gitu, jadi kalau ada salah kata di chapter sebelum ini, maapkeun ye~ karena waktu itu gw masih belum mudeng
Sider ; ga dapet thr!
See you epribadih( ˘ ³˘)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bestfriend My Boy-friend Too || ft. Kim Jongin
Fanfiction"Am i your boyfriend?" "Boyfriend? It's Boy-friend" "How about bestfriend?" "You are more than besfriend for me, but you're not my boyfriend. Totally not" ________ Bilang tidak padahal iya. Bilang tidak suka padahal suka. Se-sulit itukah untuk mengu...