🌻
.
.
.
.+
"lu tuh ya! badung banget heran. Udah dibilang jangan manjat masih aja manjat. Ini udah malem Janu ntar lo dikira maling gimanaa???"
Mei tak berhenti menyerbu Janu dengan omelan-omelan khas dirinya.
Beberapa menit yang lalu, saat Mei akan menutup gorden kamarnya, ia mendengar suara dari luar. Tanpa pikir panjang Mei langsung melongok ke balkonnya. Dan menemukan Janu di sana dengan senyum konyolnya.
"ini gue ga disuruh masuk dulu gitu? atau kasih minum apa kek, seret nih"
Mei lalu berlalu ke dapur untuk mengambil segelas air. Seperginya Mei, Janu lalu merebahkan tubuhnya di karpet bulu.
Tok tok tok!
"mei?" suara Ratna terdengar. Janu segera menggeser tubuhnya untuk bersembunyi di kolong kasur.
ckelak ctak!
Lampu menyala. Janu semakin bingung, namun ia tetap bersemayam di kolong kasur Mei. Ratna memasuki kamar anaknya itu.
Kosong.
"mama? ngapain?"
Mei masuk dengan segelas air ditangannya. Ia sudah tak melihat Janu. Mei celingukan mencari sahabatnya itu.
"ngapain kamu celingukan gitu? nyari apa?"
"enggak ma, tadi perasaan Mei kaya ada coro yang masuk" lalu meneguk airnya.
Cogan jadi coro, awas lu nyet -janu
Keduanya kini duduk di karpet bulu. Sambil menyandar pada pinggiran kasur.
"besok iku mama yu" ucap Ratna sambil menggengam tangan anaknya.
Mei menoleh, "kemana ma?".
"ada deh. Mama boleh ga malem ini tidur disini?"
Mampus -janu
Ini janu masih ada di kolong kasur btw. Dia diem aja sambil ngedengerin Mei sama mamanya ngomong.
"b-boleh ma, t-tapi mama mau gitu kena tendangan Mei? Mei kan kalo tidur kaya jarum jam ma, muter"
Mei jadi gagap kala teringat sahabatnya yang tadi kesini. Tapi, dimanakah Janu sekarang? Pikir Mei bingung.
Apa gue cuma halu ya? -mei
Yang terjadi setelahnya adalah, Ratna yang tidur di kamar sang anak. Dan Janu yang sudah ketiduran di kolong kasur Mei.
.
.
.
.
.- to be continue -
janu idupnya nomaden aja deh mendingan :v
vote comment ditunggu bund🌻Oh wait, happy new year dear❤️
Lov u❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bestfriend My Boy-friend Too || ft. Kim Jongin
Fiksi Penggemar"Am i your boyfriend?" "Boyfriend? It's Boy-friend" "How about bestfriend?" "You are more than besfriend for me, but you're not my boyfriend. Totally not" ________ Bilang tidak padahal iya. Bilang tidak suka padahal suka. Se-sulit itukah untuk mengu...