(14) ENDING

2 0 0
                                    

Aku Benci & Cinta. Dimana Gue yang iri dengan Anggia yang akhirnya bisa menaklukan Alfaro setelah kebencian yang mereka hadapi selama ini.

Kenapa cerita Gue beda dari cerita cinta lainnya? Kenapa Gue ga bisa seperti Wattpad? Gue ga bisa seperti Anggia? Gue ga bisa seperti film my perfect husband?, Gue ga bisa seperti FTV SCTV? Gue ga bisa kaya Iltak dan Adit? Kenapa Gue berbeda? Padahal skenario nya sama, awalnya musuhan dan berakhir dengan cinta, rata rata kaya gitu kan?

Itulah isi kepala Gue setelah lulus sungguhan yang artinya gaada waktu lagi buat Gue minta liptint ke Sandrina, Gaada waktu Pak Burhan nyita kaus kaki Gue yang slalu pake pendek, Gaada waktu lagi Gue Nemu orang yang Idoyy Abiss kaya Iltak, Gaada waktu lagi Gue di bilang kembar sama Lola, Gaada waktu Bu Aden ngelarang kita kita pake make up, Gaada waktu dimana Bahar neriakin Gue " jalan kaki kesian banget! Panas ya pasti hahahah"  dan Gaada waktu lagi buat Gue ribut sama Bahar, sekalipun hanya bertemu, Gaada lagi alasan.

Temen temen Gue sering bilang kalo Gue maunya sama anak yang kaya Jefry, Zen, apalagi Bahar. Yang kaya, yang tenar, yang ganteng, yang populer.

Buat kalian yang merasa punya temen sepeti Gue juga tolong dengar!

Gue Hanya Menyukainya saja! Dan wajar bagi Gue buat milih milih orang! Toh selama 2 tahun gue ngejomblo Gue ga ngeluh sama kalian kalo gue mau punya pacar kaya kalian. Sekali nya Gue ngeluh pun gue ngeluh sama satu orang dan pacar nya yang di kelas lain. Gue sadar gue jelek makanya hanya mengagumi dan sekedar bermimpi yang akan menemani Gue sebelum tidur! Alhamdulillah kalo Gue dapetin Bahar! Kalo engga! Ya gapapa, mungkin Tuhan akan turunin orang lebih cakep dari Bahar, lebih populer dari Bahar.
Gue tegaskan!
Gue ga sembarang pilih orang, sekali pun itu hanya untuk menemani masa muda Gue. Toh  masa masa muda itu yang akan bikin kita malu di masa depan. Itu lah salah satu alasan kenapa Gue ga pernah mau di jodoh jodohin sama kalian, bahkan Gue sempet bertengkar juga sama Sandrina. Maap ya gessss:)

Perasaan ga tenang Gue Sekarang adalah dimana, Gue melihat matahari jam 7 di depan rumah Gue dan Gue diem aja sembari melihat matahari itu menghilang di jam 10. Gue rindu ketika Gue sekarat karena bangun jam 7, Gue rindu ketika liat Bahar dengan tegas nya menjadi pemimpin barisan lelaki saat upacara, matahari itu lah yang menjadi penerang utama untuk Gue slalu bisa liat Bahar ada dimana. Sekarang jangan kan Gue mau liat Bahar, Ingin Gue liat matahari itu pun Gue ga sempat.

Gue pernah bilang ke Bahar kalo Gue suka rambut Bahar yang sedikit kemerahan itu di pancar oleh matahari pagi saat upacara, dengan kata kata itu Bahar jadi lebih sering jadi pemimpin barisan.

Perlahan satu persatu anak kelas pun left dari Grup dan hanya tersisa Gue dan orang yang gapunya waktu buat keluar dari Grup.

Dari cerita Dilan yang akhirnya sad ending, mereka di pertemukan dengan hormat meski hanya bicara formal sedetik. Gue berfikir, apakah Gue masih punya kesempatan untuk bertemu Bahar, sedetik Gue mohon.

Awalnya Gue  pikir kisah Gue ini adalah sebuah tantangan buat Gue.

"Jika bisa Bahar membalas Cinta Gue. Finally, Gue menang. Kalo ga, artinya Tuhan menyiapkan Hari dimana Bahar menyukai Gue. Dan Gue hanya menunggu dimana hari itu datang"

Namun sampai hari ini tak ada tanda dari Tuhan menunjukan bahwa hari itu ada.

Gue ga pernah bisa seperti roti dan keju, Kerupuk dan Bubur, Anggia dan Alfaro, yang melengkapi satu sama lain. Gue adalah sebuah pena degan secarik kertas nasi, Dimana Gue yang seberusaha mungkin mengukir kata I love you di atas nya, gaakan pernah nampak bagi Bahar.

Gue juga pernah dengar kalo pepatah mengatakan setelah badai akan ada pelangi, mungkin pepatah itu ga buat Gue karena setelah badai Gue datang malah di susul tsunami.

Well Gue nyerah sama Lo Bahar! Gue nyatakan hari ini, Gue nyerah sama Lo! Gue sadar Tuhan telah membisikan berbulan bulan lalu pada Gue bahwa Gaada hari buat Lo suka sama Gue, Gue aja yang ga denger kalo tuhan berbisik buat Gue selama ini.

Maaf Gue slalu buat hari Lo ga ada indah indah nya di SMP, mari kita baca Aku Benci & Cinta mejadi

                       Aku & Kebencian.

~ Mereka terlalu menikmati kebencian mereka, sehingga pada akhirnya salah satu mereka menghilang, mereka akan merasa kehilangan itu. Nah rasa kehilangan itu lah yang membuat mereka menjadi sadar bahwa ada rasa nyaman di diri mereka ~ Teori Ala Gue sendiri yang ternyata ga bermanfaat untuk Gue sendiri.

Gua bingung cara ntelesaiin nya gimana, kalo di taruh terus gua takut lupa, kalo di publish takut readers bosen, gua ga tau mau semenarik apa lagi gua bikin cerita

Selamat membaca...







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aku & KebencianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang