Suatu siang yang panas kebiasaan gila Gue muncul ketika geng Gue lengkap 8an hadir lengkap di kelas.Asik asik Gue becandaan sama anak kelas yang di dalamnya ada Bahar juga, Gue kehilangan akal sehat Gue yang tanpa malu ngelakuin freak Gue di depan Bahar atau pun lainya. Well gue juga gaada rasa malu karena mereka udah tau sifat gue buat apa gue malu? Jaga image? Orang goblok yang akan jaga image nya untuk orang yang akhir nya bilang
"Kita sampe sini dulu ya" So be yourself mereka akan menghargai sifatmu yag sebenarnya! Dan mereka akan bosan pada waktu nya.Gue lelah setelah sekian lama Gue ngefreak bareng anak lainya, kini gantian freak giliran Gue yang ketawa.
Ketika Gue ingin duduk tiba tiba saja kursi di belakang Gue yang Gue liat jelas ada di belakang Gue tergeser tiba tiba.
Gue tau siapa pelakunya karena orang nya tak lain dan tak bukan adalah Bahar yang dengan muka sok polos nya ikut panik saat Gue jatuh!
Lo bisa bayangin seorang Gue yang sedang mengalami menstruasi parah ditambah jatuh tiba tiba rasanya darah gue merosot semua ke bawah dan jatuh ke... oh shit!! Bahar!
Gue menutupi wajah Gue malu dengan menikmati darah Gue yang uh!!! Ditimpal tawaan anak anak lainya yang paling Gue denger adalah suara Bahar sendiri bahkan paling kenceng lagi! Brengsek memang!
Salah satu anak anak mengira Gue menangis karna mungkin sangat sakit nya untuk Gue jatuh ke lantai itu akibat Gue menutupi wajah Gue itu.
Tiba tiba saja nada Bahar menjadi panik dan mulai mengelus elus kepala Gue sembari membujuk Gue berhenti menangis, I swer Gue ga nangis! Tapi karna ini Gue jadi nangis beneran. fak!
"Udah kali biarin aja nanti berhenti sendiri" kata Lelaki paling tampan di sekolah ini dengan ketidak punya perasaan nya! Jefry! Namanya Jefry tapi di panggil Jefroy Kana Jamet abis!
"Engga met, soalnya Gue tau ini bahaya, takut ada apa apa!" Dengan kata kata itu yang keluar dari mulut Bahar membuat Gue ingin ngakak tapi entah air mata Gue turun beneran.
"Sakit Bahar!!" Rintihh Gue dengan Nada yang menurut Gue agak terdengar ngakak.
"Maap nuk! Maap!! Gue anterin balik ya? Rumah Lo dimana sih?" Kata Bahar.
Guee mau banget rasanya di bonceng saat itu juga, tapi tiba tiba...
Gue menodongkan kepala Gue dan berkata.
"Serius ya?"
Yang kemudian Bahar menarik ucapannya membuat Gue harus terima kalo tulang ekor Gue patah dan harus kejar kejaran dengan Bahar!Itu adalah momen paling langka untuk Gue! Karena gimana pun Gue denger kalo Bahar sedikit ogahan jika motor nya di tumpangi wanita yang sembarangan.
Siap siap aja ketika pulang sekolah dimana Gue jalan kaki bersama Elis yang jarak rumah Gue dan sekolah masih bisa di tempuh jalan kaki, pasti Bahar berteriak yang sama untuk ke sejuta juta juta kalinya.
"Ciyaahahahahah, Jalan kaki! Ga punya motor ya hahah"
Dan akan di balas dengan Gue.
"Haha Gapap sehat! Nah lu! Kaki lu mana? Ga punya kaki ya?" Abis itu udah deh Bahar melanjutkan perjalanan nya melewati kita kita para pejalan kaki, panutan Gue yang ketiga dari Bu Lia dan Bu Dhani adalah Elis. Dia percaya kalo gue akan bersatu dengan Bahar.
Tanpa sadar ketika kepala Gue di pegang Bahar untuk menenangkan. Iltak yang dengan isengnya memfoto bagian itu membuat Gue terlihat buruk! Tapi itu sedikit mengesankan untuk Gue.
Iltak pengertian! Gue nemuiin juga akhirnya temen yang sepengertian sama Gue di sekolah ini setelah Lola dan Elis.
Sorry yang nunggu lama, ada kesalahan sama wattpad Gue tiba tiba. And thngkyuuuu yang masih mau baca cerita Gue, and jujur Gue sempet pesimis sama karya Gue sendiri.
Mau tau ga?????
Bahar rupanya punya banyak temen cewe di sekolah barunya, sedikit sedih kalo dia pasang status chatan bareng temen ceweknya. Gue rasa di SMP dia ga pernah gitu, ke Gue pun ga sama sekali.
Tapi Gue bangga sama dia, dia slalu ngajarin Gue buat bersyukur, dan dia paling benci sama insecure. Oke Bahar mungkin Lo akan bertemu dengan pengalaman pengalaman baru yang lebih menarik dari pengalam kita di SMP. Gue ga mau mengingatnya kembali setelah Gue publikasikan disini. Tapi Gue slalu ingat bahwa kita punya cerita.
My insta:
_Aku_nukeDon't forget to vote, follow, and you can gift me anything question in comment❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku & Kebencian
Novela JuvenilBahar Harun Abuzibbran Bocah sok Cakep, Tengil, Sok Playboy cap Tokek Jongkeng, Goblok! Najis! Lelaki ini paling Gue benci di masa masa SMP. Dimana Gue benci dengan nya hingga pada Akhirnya dia lah yang ternyata selama ini Gue cari dari 2 tahun nge...