(3) Fakeeboiiii

4 3 0
                                    


Semenjak hari itu, Bahar kerap datang ke kelas Gue dengan tujuan yang itu itu aja, Bertemu Kadinda.

Dan reflek Gue jadi ikut antusias kalo Bahar datang. Sesekali Bahar datang bersama teman nya yang not bad juga bagi Gue.

Rahmadika, Call him Dika.

Semakin Dika sering datang ke kelas Gue, Gue jadi tertarik sama dia, Gue coba dekati dengan bantuan Geng Gue sendiri.

Setelah beberapa hari Gue dekat degan Dika, Gue ngerasa kalo Dika juga Badboy di sekolah ini, karena kelakuan nya hampir sama dengan Renan yang membully, beda nya Dika tak separah Renan, tapi Dika sama seperti Renan yang memalaki orang termasuk Gue.

Karena Gue ingin dekat dengan Dika, Gue jadi mudah memberinya uang jajan Gue dan akhirnya dia ngerasa keenakan, jadi keseringan hingga Geng Gue berhenti bantu Gue.

"Dika morotin Lo nuk" kata Yoka.

"Morotin gimana?" Ucap Gue enteng yang ga ngerasa kalo Dika selama ini hanya butuh uang Gue.
🦴🦴🦴

Hingga pada suatu hari kabar menyebar bahwa Dika berpacaran dengan anak kelas Gue sendiri Mela.

Nangis Gue disitu, Ya Gue pikir Dika suka sama Gue karna perilaku nya beda dari dia ngelakuin cewe lain. Ternyata dia jauh lebih baik ke Mela terbanding Gue.

Gue pun berusaha melupakan Dika meski Dika tiap Hari temenin Bahar untuk sekedar Ngapel ke kelas Gue dan sekarang Dika juga sudah tidak hanya menemani Bahar saja karena ada Mela disitu.

Bissmillah... Asli Gua kesel parah sih sama Dika
Semangat menjalani hari hari mu readers.. Gue harap Lo ga bosen dengan cerita Gue.. StaySafeabdHealty semuanyaaaa...

Terakhir Gue lupa Bahar pernah bilang "Untung ga jadi sama Dika, Gatau aja Lo"
Dan sekarang Gue bersyukur sama Bahar karena Dika sekarang di keluarkan dari sekolah, untung gajadi.

Don't forget to vote,follow and you can gift me a anything question in comment

@aku_nuke

Aku & KebencianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang