(1) Gue yang anak baru

18 5 0
                                    


Nama Gue Nuke Adrenaline Sandra, sikap Gue yang seperti Gaada otak, Ga punya malu, ngefreak sana sini. Yang pada akhirnya mempunyai kisah tersendiri.

Cerita ini di mulai dari gue yang pada saat itu pindahan alias anak baru di kelas 8, otak Gue yang absurd berfikir kalo anak baru itu pasti disukaiin banyak orang terutama laki laki jamet yang pastinya minta kenalan sama Gue, tapi tebakan Gue salah karena Gue yang saat itu emang bisa di bilang edan, Stress, Sakit, ditambah jutek abis kalo sama anak yang baru Gue kenal.

Suatu hari ada anak lelaki yang terbilang populer, nakal, dan Badboy di sekolah SMP Nusa Bangsa ini. Sumpah demi apapun dia mirip sama mantan Gue yang pertama dan saat itu jujur Gue masih berharap mantan itu balik ke Gue meski gak mungkin sih.

Oke Gue putusin untuk sekedar mengagumi nya saja, saat itu dia yang populer bergaul dengan anak cewe yang populer di kelas Gue juga.

Bella namanya, Bella and the Gengs cukup populer dan sudah kenal Zen dari kelas 7, so mereka memang sudah tampak akrab di mata sekolah ini, Gue juga sempet diajak main bareng mereka namun Gue agak canggung bermain sama mereka apalagi jika ada Zen disana rasanya Gue bener bener kaya lagi sama Mantan gue aja.

Suatu hari Zen tampak kelelahan sehabis bermain bola dengan anak anak yang lain, Gue yang lagi duduk di barisan paling depan ngerasa ga tega saat dia nyuruh orang untuk beli es tapi orang itu nolak, wajah nya yang basah karena keringat sekaligus muka nya yang memelas minta pertolongan, Sumpah pengen deh Gue langsung lari ke kantin beliin buat dia, abiis Gue takut di gosipin anak kelas jadi Gue bisa apa?

Akhirnya Gue ketawan juga kan sama salah satu dari Geng nya Bella, Fandra. Akibat dia sering merhatiin Gue kalo ada yang beda dengan tatapan Gue ke Zen. Oke! Gue akhirnya cerita sama dia tanpa tahu dia bagaimana orang nya, Goblok parah Gue saat itu asal cerita sama anak yang ga terlalu akrab buat Gue.

Gue nulis sesuatu di kertas yang isisnya adalah nama Zen, saat itu pikiran idiot gue adalah, kenapa Gue suruh Fandra buat nyimpen tulisan itu! Ah Shit! Fandra mau mau aja dong, dan hanya satu yang dia bilang buat Gue.

"Kalo suka sama orang diem diem aja, Gue takutnya lo jadi bahan omongan anak kelas"

Kelas hari ini selesai, Anak kelas 8D berhamburan keluar kelas termasuk Zen.

Karena tadi Gue ga bisa beliin Es buat dia, sekarang dia lagi pengen permen yang di lempar Bella asal sampe berebut sama Renan.

Gue langsung lari ke kantin beli permen. Setelah Gue dapet permen nya, yang Gue pusingin saat itu adalah gimana caranya Gue ngasih ini permen ke dia, Ah Shit! Gue kelamaan mikir dia udah lalu di depan Gue sembari dorong dorongan bareng Renan yang sat itu lagi makan permen di mulutnya.

"Zen!! Zen!" Teriak Gue diantara kerumunan yang melingkari Zen.

Finally, Zen menengok ke belakang ketika dia tahu ada yang memanggil namanya.

Gue langsung lempar permen itu tanpa pikir panjang, tak lupa muka sok judes Gue yang biar gak terlalu mencirikan kalo Gue terniat banget ngasih dia permen.

"Buat Lo!" Kata Gue sembari menunjukan telunjuk Gue ke dia.

"Ok, makasi" Balas Dia sembari melanjutkan guyon nya bersama Renan.

Gue langsung puter balikan badan dan melanjutkan perjalanan pulang Gue yang gak searah sama dia. Tambah sakit Gue dijalanan Gue yang cengar cengir sendiri membuat orang yang liat Gue ke Geeran Abis dikira Gue nyapa dia.

Sesampai nya di rumah, Gue merilexkan tubuh Gue di kamar Gue yang kecil,mungil, dan sempit ini sembari menggenggam sebuah telepon genggam, Gue sedikit kaget jujur saat nomer Gue udah masuk ke dalam Grup 8D, oke! Gue udah jadi anak kelas kan, wajar lah.

Aku & KebencianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang