Sebelum baca jangan lupa vote dulu yahhh makasihh 💕✨
Skip kelas betrand
Pagi broo! (sapa seseorang yang baru datang ke betrand)
Pagi owao ! (jawab betrand) (owao yaitu holao fadlan, holao adalah sahabat betrand)
Eh btw ada kabar ni!! (ucap holao)
Kabar apaan? (jawab betrand)
Denger² ada siswa baru di kelas kita dan dengar² juga tu temennya nayla! (ucap holao)
(oh ya btw nayla adalah teman sekelas mereka tapi dia agak diam dan terbully tapi bukan betrand dan temannya ya yang bully ada kelas lain tapi dia juga nggak tau kalau sahabatnya itu akan datang)
Temen dia? Siapa? (tanya betrand)
Iya nggak tau juga gue! Ntar liat aja! (jawab holao)
(tak lama kelas pun di mulai guru pun memasuki kelas)
Assalamualaikum anak²! (ucap bu ayu)
Waalaikum salam bu ayu! (jawab anak²)
Hari ini kalian akan kedatangan teman baru! (ujar bu ayu)
Siapa buu? (tanya siswa lain)
Hy nak masuk yuk perkenalkan diri kamu! (ucap bu ayu)
(nayla yang melihat murid baru itu pun shock dan bahagia)
Assalamualaikum teman² nama aku alifa lubis aku pindahan dari Australia aku juga sering bolak balik indonesia Australia!! (ujar siswa baru itu yang bernama alifa)
Ok alifa kamu boleh duduk sama! (terpotong perkataan bu ayu)
Bu maaf apakah boleh alifa duduk sama nayla? (tanya alifa ke bu ayu)
Oh boleh boleh kok silahkan aja! (jawab bu ayu) (alifa pun duduk)
Alifa aku kangen banget sama kamu! (ujar nayla) (dan memeluk alifa)
Aku juga! (jawab alifa) (dan membalas pelukan nayla)
Tapi kok kamu tau aku sekolah disini? (tanya nayla kepada alifa)
Ya kan ada rassya rassya yang ngasih tau semua nya bahwa kamu sekolah di sini dan masalah kamu di sekolah ini semuanya aku tau! (jawab alifa)
Oh rassya! (ujar nayla)
(ternyata betrand memperhatikan alifa dari kejauhan)
Itu anak barunya? (Tanya betrand)
Iya itu cantik yah? (jawab holao dan bertanya lagi)
Cantik sih lumayan lahh! (jawab betrand)
Lo mau nyarik ke apa lagi sihh! Annet cantiknya kek gitu lo tolak dan dia cantik banget lo cuman bilang lumayan gimana sih lohhh! (tanya holao yang tidak paham sama sikap sahabatnya itu) (btw annet adalah seseorang yang dari kelas 1 udah suka sama betrand)
Ya kan tipe orang dan hati orang juga bedah² ngga bisa di paksah kalau ma annet maa emang gue nggak suka!! (jawab holao)
Kalau dia? (goda holao)
Liat aja nantik mana gue tau! (jawab betrand)
Ok anak anakk kita lanjutkan pelajaran hari ini tolong buka buku fisika hal 23!(ujar bu ayu) (mereka pun melanjutkan pembelajaran)
(tak lama bel istirahat pun berbunyi)(betrand dan angga pun kekantin untuk menemui aqeela)
Alifa ngga ke kantin? (tanya nayla)
Kamu duluan aja nay aku mau ke kamar mandi dulu! (jawab alifa)
Mau aku anter nggak? (usul nayla)
Oh nggak papa kok tadi aku sempat liat toilet nya di mana! (jawab alifa)
Oh okay aku tunggu disana yah? (ucap nayla) (alifa pun mengangguk dan nayla pun pergi) (tak lama alifa pun keluar dan ingin ketoilet)
Skip toilet
(setelah alifa keluar dari toilet pun terjatuh di depan toilet nya karena licin)Astagfirullah ya allah licin banget! (ujar alifa yang kesakitan) (tiba² seseorang pun melihat ada seseorang yang terjatuh pun langsung di tolongin)
Ya allah kak nggak papa? (ucap seseorang itu dan langsung membantunya berdiri)
Aduhh makasih yah! (sahut alifa tidak enak nya ke seseorang itu)
Sama² kaka! (jawab seseorang itu sambil membopong alifa ke bangku depan kelas) (setelah duduk)
Nama kamu siapa cantik? (tanya alifa ke seseorang itu)
Nama aku aqeela aza calista kakak bisa di panggil cimit cilla atau aza! (jawab aqeela) (oh ternyata aqeela guys)
Kaka panggil cilla aja yah boleh? (tanya alifa)
Boleh dong kaka! Btw kaka mau kemana? (tanya aqeela)
Niatnya sih kakak mau ke kantin tapi kejauhan! (ujat alifa)
Oh kebetulan kaka aku juga mau ke kantin yaudah yuk cilla antar! (jawab alifa sambil tersenyum)
Aduuh baik banget sih kamu! (ucap alifa)
Yaudah ayuk kaka! (usul aqeela dan menggandeng alifa) (alifa pun mengikutinya)
Skip kantin....