11

259 26 3
                                    

(betrand dan alifa datang)

Gimana sya udah makan cillanya? (tanya alifa)

Udah dong kak tenang aja! (ujar rassya)

Terimakasih yah ca? (ucap betrand)

Sama² bang jugaan aqeela kan temen se kelas wajib untuk saling membantu! Ya gk? (jelas rassya melihat aqeela)

Iya dehhh rassya itu emang emang dehh! (ujar aqeela)

Emang apa? (tanya rassya)

Emang baik! Puas loh? (tegas aqeela)

Udah udah kalian berdua tuh ya!  Hmmm hmmm...  Oh ya bet lo nggak pulang? (ucap alifa)

Gimana sih lo kan adek gue disini masak mau pulang! (jelas betrand)

Ya adek lo kita yang jaga gantian! Lo mandi gih istirahat entar lo yang sakit gimana repot entar heboh heboh!! (tegas alifa) 

Iya bang abang kan juga capek udah ngga papa! (ujar aqeela)

Bener tu bang lagian kan ada aku kak alifa juga sebaiknya pulang kakak kan juga capek habis dari sekolah langsung ke sini! (ucap rassya)

Oh kalau gitu baik lah yaudah pulang yok fa gue anter lo ke rumah lo! (ujar betrand)

Oh yaudah! (jelas alifa)

Jaga adek abang yah sya makannya minum obat juga abang ke sini lagi entar malam yah? (ucap betrand)

Siap bang hati hati yah kak alifa bang betrand(ujar rassya) (mereka berdua mengangguk)

pulang dulu yah cilla! (ucap alifa sambil mengelus kepala aqeela)

Iya kak! (jawab aqeela)

Assalamualaikum. (salam betalif)

waalaikum salam (jawab syaqeel)

(betalif pun pergi tinggalah syaqeel)

Kenapa lo mau di sini?  Lo kan juga capek! Lo nggak istirahat gitu! (ujar aqeela)

Husssttt bawel banget dahh lagian nanyak nggak mau satu satu! (ucap rassya)

Habisnya lo anehh! (jelas aqeela)

Aneh gimana emang gue nggak boleh nemenin lo disini lagian gue kasian sama abang lo harus jagain lo 24 jam setiap hari! (tegas rassya)

Ya nggak gitu juga! Gue kan nggak enak lo harus jagain gue kek gini! (ujar aqeela)

Yah kenapa harus gk enak gue harus bilang berapa kali sih qeel gue itu temen lo sorry selama ini gue cuek sama lo jarang ngomong iuga itu alasannya karena gue baru tau lo yang sebenarnya! Lo itu baik ngga kayak cewek lain! (ucap rassya) 

Apasih orang itu sama sya ngga ada yang beda  plis deh lo aja yang baru tau kalau gue selama ini udah ada di dunia ini! (jelas aqeela yang langsung memalingkan wajahnya)

Ya gue juga udah minta maaf kan sama lo gue juga udah ngakuin kesalahan gue gue minta sama lo kita baik baik dan bisa jadi teman kan? (ujar rassya)

Iya maafin gue juga! (ucap aqeela)

Mmm! Iya! (jelas rassya)

Skip betalif (perjalanan)

Btw kalau gue boleh tau lo kenapa pindah? (tanya betrand)

Yah sebenernya pengen pindah nya udah dari lama cuman baru kemarin aja pindah! (jawab alifa)

Kenapa gitu? Maaf kalau gue boleh tau nii ngga di jawab juga nggak papa!  Alasan lo pindah? (tanya betrand)

Yang pertama alasan gue pindah adalah pengen ngelupain seseorang yang bikin gue yah you know lah? (ujar alifa sambil memalingkan mukanya yang meneteskan air mata)

Ya ampun maaf yah bukan maksud gue ngungkit² masa lalu lo! (ucap betrand sambil melirik alifa)

Nggak papa kok? Kan lo juga cuman nanyak dan gue jawab alasannya dan alasan kedua itu karena gue disuruh mama papa rassya buat jagain rassya di Indonesia! (ujar alifa)

Oh iya maaf yah yang tadi? (tegas betrand yang merasa nggak enak)

Santay aja! (jawab alifa)

(tak lama pun mereka sampai alifa pun turun)

Nggak mampir dulu?(ujar alifa)

Oh enggak makasih ngerepotin entar gue duluan aja yah? (ucap betrand)

Oh iya dehh! (ujar alifa)

Oh iya nantik kalau kerumah sakit lo telfon gue aja!kita berangkat bareng! (jelas betrand)

Tapi kan gue nggak punya nomer elo?(tegas alifa)

Lu masuk grup kelas ngga? (alifa mengangguk) oh yaudah kan disitu ada nomer gue? (ujar betrand)

Ya kan itu banyak masak gue harus nyarik satu² gitu aduhh! (ucap alifa)

Gue admin dan di situ adminnya cuman gue holao dan pak igun! No gue yah ada nama B doang gue balik dulu! (ujar betrand)

Iya iya ok hati²! (jelas alifa dan melambaikan tangan betrand mengangguk dan langsung pulang)

(betrand meninggalkan halaman rumah alifa)

Skip rumah sakit...

its my first love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang