21

136 19 2
                                    

Lanjuttt

Rassya suka sama aqeela bang! Maaf banget dari dulu sebenernya bang tapi rassya takut maaf bang rassya kira aqeela seperti cewek yang ninggalin rassya bang! Rassya takut itu tetapi rassya baru tauu bang kalau aqeela sebenarnya juga suka sama rassya dan dari dulu juga! (jelas rassya)

Ya ampun seriusan sya lo serius suka sama adik abang! Kenapa baru bilang sekarang? Kenapa? (tanya betrand)

Iya bang maaf rassya takut apa lagi kata temen teman aqeela itu punya abang! Ya mungkin cinta dan sayang rassya ini tidak bisa melebihi kasih sayang abang ke aqeela tapi rassya serius bang! (tegas rassya)

(betrand memeluk rassya)

Rassya tau kan abang gimana sama aqeela nangisin dia aja nggak pernah apa lagi ayahh karena apa kita sayang banget sama dia walaupun dia bandel bawel gitu tapi pesan ayah! abang suruh jagain aqeela! untuk sekarang aqeela bakalan abang serain ke rassya! (ujar betrand)

Serius bang? (tanya rassya)

Serius karena abang yakin sama eloo bisa jagain aqeela dan kamu udah berani jujur sama abang dan abang lebih suka cowok yang bersikap jujur dan bertanggung jawab atas apa yang rassya ucapkan!! tapi Inget pesan ayah abang dan abang! Jangan sakitin adik abang dan jangan pernah bikin nangis dia? (jelas betrand)

Insyaallah bang rassya bakalan jagain aqeela terus! terimakasih bang! (ucap rassya)

Sama sama! Oh iya kapan mau nembak nya? (tanya betrand)

Nantik sore bang boleh? (tanya balik rassya)

Sokk silahkan! Biar abang nantik yang bantuin persiapan nya? (jelas betrand)

Nggak perlu bang kan ada temen temen juga abang nemenin aqeela aja soalnya kan pasti aqeela nanyak sama abang nantik! (jelas rassya)

Ohhh okk kalau gitu! (tegas betrand)

(tiba tiba seseorang memanggilnya)

Abang! Rassya dimana? (ujar aqeela)

Di sini adekk (jawab betrand)

Ngapain? Berdua duaan! Masuk di panggil aunty uncle bang ! Hidayahhh! (ucap aqeela)

Iya iyaaaa masuk dulu an aja kita nyusul!! (jelas betrand)

Okkk buruan! (tegas aqeela)

(aqeela pun masuk)

Udah masuk udah di panggil tuu sama ibu koss! (julid betrand)

Haha ibu koss adik abang itu! (jawab rassya)

Udah yukkk masuk! (betrand dan rassya pun masuk)

Skip dalam villa

Mana dek abang nya? Rassya juga? (tanya jordi)

Itu uncle masih di luar tapi cilla udah panggil! (ujar aqeela sambil duduk di samping alifa)

Ohh yaudah kalian makan aja habis itu istirahat! (ucap frislly)

Iya aunty siapa! (all)

(betrand dan rassya pun datang)

Gimana sya? (tanya rey dan kiesha)

(rassya duduk di samping teman temannya dan berbisik)

Beresss! (ujar rassya berbisik)

Yesss! (teriakk mereka berdua)

Heyy berisik ngapain sihh! (marah alifa)

Tau niii berdua! (susul ratu sandrina)

Ihhh! (rassya memukul teman temannya itu)

Maaf! (ujar rey kiesha)

Udah abang! rassya! Makan! (ucap frislly)

Iya aunty! (tegas betrand dan rassya)

(mereka pun makan makan and istirahat dan jam menuju pukul 02.00 girls girls pun terbangun)

Kalian udah bangun? (tanya frislly)

Iya aunty! (jawab aqeela)

Mau kemana? Aunty nggak bisa
Nemenin kalian yah? (ujar frislly)

Kurang tau aunty laki laki nya yang tau mau kemana! Ohh nggak papa aunty aunty istirahat aja kasian dede utun nyaa! (ujar alifa)

Uhhh alifaaa! Kok kamu perhatian banget sama aunty! (frislly merangkul alifa tiba tiba boys boys terbangun dan keluar termasuk betrand yang melihat alifa)

Iya dong aunty harus karena dede utun nya harus sehat sehatt sampai lahiran nanti! (alifa mengelus perut frislly)

(betrand dan lainnya pun tersenyum)

Bener banget aunty! Nantik kalau dede utun nya udah keluar biar cilla yang jagain! Yahh? (aqeela sambil memeluk frislly dan alifa)

Iyaaa iyaa nantikk kalau dede nya keluar kalian harus berangkat ke Amerika entar jenguk aunty yah? (tiba tiba sahut jordi)

Haaaa? Amerika uncle? (all)

Iya amerika kan aunty uncle senin balik!jadi kalian harus pergi kesana! (ujar jordi)

Ohhh gitu uncle? (all)

Iyaaa yaudahh katanya kalian mau pergi! Udah siap siap! (ucap jordi)

Iya uncle! (all cowok cowok pun ber beres beres dan tak lama mereka pun berangkat di sebuah kebun yang indah)

Skip skip

Sandrina ratu! (rassya mengkode sandrina ratu untuk membawa pergi aqeela)

Ohh iyahh iyaahh! Cimit kita jalan jalan yukk kesana! (ujar sandrina)

Iya ayok cimit! (susul ratu dan menggandeng tangan aqeela)

Bentar! Mau kemana sih buru buru banget! Nii topi lo pakek disini dingin! (aqeela memberikan topi couple nya untuk rassya satu)

Baik bu boss terimakasih ! Udah sana! (ujar rassya)

Iya iya ihh! (aqeela dan temen temen nya pun pergi )

Abang! (rassya mengkode betrand untuk membawa alifa nya pergi)

Ehhh yukk ikut guee! Gue bakalan nganterin lo ketempat yang bagus! (tegas betrand)

Dimana? (tanya alifa)

Ikut gue aja yukkk buruan! (betrand menggandeng tangan alifa dan mereka berdua pun pergi)

Yukk buruan keburu aqeela nya balik!(tegas rassya)

Iya iyaa sabar napa baru juga nyampek! Iya bentar (ujar rey)

Tau niii emang di mana ngehiasnya! (tanya kiesha)

Di tengah tengah situ aja! Biar bagus! Dan gampang (jelas rassya)

Iya iyaa yokk! (reycha)

(mereka pun bersiap siap di lain tempat ada ratu sandrina aqeela)

Skip sanratqeel

??? Gimanaa yah kelanjutanyaa! Stay tune okkkk! Luvvv

its my first love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang