Skip rumah rassya!
Masuk masuk! (ucap rassya)
Masuk cantik²ku (ujar alifa)
Iya kakak! (jawab aqeela sandrina dan ratu)
(mereka pun masuk dan duduk si ruang tamu)
Kalian mau minum apa? (tanya rassya)
Nggak usah sya nggak papa! (jawab aqeela)
Iya nggak perlu repot²!!! (ucap sandrina dan ratu)
Etssttt kalian kenapa masih disini sana buatin! Kalian bertiga cepet sana! (perintah alifa)
Kak tapi kan mereka nggak minta! (jawab kiesha)
Nggak usah tapi² an pokoknya kalian harus bikinin mereka! (tegas alifa)
(rassya rey kiesha pun ke dapur)
Kakak kan kita nggak minta? (ucap sandrina)
Udah kakak sengaja ngusir mereka karena kakak mau ngomong sama kalian! (jawab alifa)
Ngomong apa yah kakak? (tanya aqeela)
Itu tentang pacar² kalian (ucap alifa)
Maaf kak tapi aqeela ngga punya pacar! (tanya aqeela)
Oh astagfirullah lupa maksud kakak tentang mereka! (jawab alifa)
kenapa ya kak? (tanya ratu)
Kakak mau nanyak aja dari sisi kalian mereka itu kek gimana sih sebenarnya tapi kakak udah tau cuman kakak pengen tau aja dari kalian! (tanya alifa)
Mereka baik kok kak! (jawab aqeela)
Jujur aja nggak papa kok kakak nggak bakalan marah ke kalian tapi marah ke mereka entar!! (tegas alifa)
Jangan di marahin yah kak? (ucap aqeela)
Mereka sebenarnya baik cuman mungkin sifatnya rada beda Kak! Kalau rey mungkin dia pemarah cuman nggak di tunjukin aja tapi diem kak kalau marah (ucap sandrina)
Nah kalau kiesha itu dia lebih ke negur langsung kalau marah ya marah langsung tapi dia juga liat² kak kalau emang aku salah pasti di marahin! (susul ratu)
Nah kalau rassya gimana qeel? (tanya alifa)
Kalau rassya mah jangan di tanya kak! Ngomong sama kita aja jarang apa lagi sama aqeela hampir nggak pernah paling cuman 1 2 kali ! (jawab ratu sandrina)
Serius? Cilla? (tanya alifa)
Iya sih kak bener banget kecuali kalau dia sendiri yang ngomong sama aku! Sampai² aku ngomong sama dia aja takut! (jawab aqeela)
Ya sebenarnya sih mereka emang gitu tapi kakak udah bilang semenjak di Australia! Emang nggak pernah denger apa lagi rassya sampai² mama papa nya pindahin dia ke Indonesia tetep aja dia kek gitu! (ucap alifa)
Ya wajar lah kak dia kek gitu ya mungkin dia belum menemukan seseorang yang bisa merubah dia karena menurut aku orang kayak gitu kalau nggak ada tuntunan seseorang nggak bakalan berubah kakak! Walau hanya dengan kata² (ujar sandrina)
Bener itu kakak! Cariin aja kakak dia pacar! Biar dia berubah! Kiesha rey juga gitu kak dulu banget tapi setelah ketemu kita mereka jadi mencair tu! (ucap asal ratu)
Bener juga kalian tapi siapa yahh? (tanya alifa)
Siapa yah kak! (ujar sandrina ratu sambil melirik aqeela)
(cowok" pun datang)
Nii! (rassya memberikan minuman nya ke aqeela)
Makasih! (ucap aqeela sambil mengambil minumnya itu)
Ni by! (memberikan minuman nya ke ratu)
Makasih by! (ucap ratu sambil mengambil minumnya)
Ni cantik! (rey memberikan minuman nya)
Makasih! (jawab sandrina mengambil minumannya)
Ok yaudah kalian lanjutkan kerja kelompok nya kakak mau kekamar dulu yahh!permisi! (ucap alifa sambil berjalan ke kamarnya)
(mereka pun melanjutkan kerja kelompok nya tak lama pun selesai dan reysan dan rasha pun izin pulang duluan dan tinggala rassya dan aqeela)
Lo mau gue anter nggak? (tanya rassya)
Nggak usah repot² sya abang aku udah otw kesini kok! (jawab aqeela)
Oh yaudah gue ke kamar dulu yah! (ujar rassya yang langsung meninggalkan aqeela sendirian)
(lama waktu yang terlewat aqeela pun tertidur sambil duduk tiba² ada yang mengetuk pintu alifa yang mendengar kan nya pun langsung membukanya)
Tunggu sebentar! (alifa pun membuka pintu nya)
Permisi! (ujar seseorang itu!)
Betrand? Kirain siapa maaf! (shock alifa)
Gue kesini mau jemput adik gue adik gue ada kan? (ucap betrand)
Oh ada kok dia lagi tidur kasihan dia kecapekan! (jawab aqeela)
Maaf biar gue gendong aja! Apa gue boleh masuk! (tanya betrand)
Oh boleh kok silahkan aja(ucap alifa)
(betrand pun masuk dan langsung menggendong adik nya keluar)Makasih yah gue pamit dulu assalamualaikum! (ucap betrand)
Waalaikumsalam iya hati²! (ucap alifa)
(betrand dan aqeela pun pulang alifa pun masuk ke rumahnya)
Skip rumah betrand....