24

135 16 5
                                    

Skip skip betalif

Panjul!!  Ahh elah luuu maen pergi pergi aja! (ujar betrand sambil menarik tangan alifa)

Apaan sih lepasin!! (ucap alifa langsung melepaskan tangannya)

Iyaa iyaa sorry deh iyaa gue percayaaa maaf yaa!! (sahut betrand)

Lagian lu sih ahh bikin gue badmood susahhh deh baliknya!! (usull alifa)

Yaa sorry! Nggak lagi lagi deh suerrr! (ujar betrand)

(alifa terdiam)

Mmmmm biar lo nggak marah lagi gue punya sesuatu buat lo! (betrand mengeluarkan sesuatu dari sakunya) ni (ucap betrand)

Apaan ni? (tanya alifa)

Gelang couple lah ama gue!! Gue pakai in yah? (betrand langsung memakaikannya)

(setelah memakaikanya)

Cobak bobak satuin! (sahut alifa)

(btw gelang nya itu magnet yang bentuk love setengah)

Bagusss kan? (tanya betrand)

Hmmmm saaeee lo panjull!! (alifa pun tersenyum)

Gitu dong senyum maafin nggak? (tanya betrand lagi)

Iyee iyee gue maafin awass aja loo kalau bikin gue badmood lagi!! (ujar alifa)

Iya iya enggak lagi lagi dehh! Janji! (sahut betrand)

Skip skip reysan dan rasha

Seneng banget deh akhirnya sahabat kita udah di terima ! (ujar rey)

Iya alhamdulillah akhirnya mereka udah jadian! (usul kiesha)

Iya yahh padahal cimit udah lama suka tapi bisa bisanya dia pendem kita aja ni temennyaa nggak boleh bilang kan! (susul sandrina)

Ya gitu betapa kuat nya dia! (sahut ratu)

Udahh yuk mending kita foto masak nggak foto sama sekali sih! (ujar kiesha)

Iyaa bener banget! Yaudah ganti ganti an aja ya yang ngefotoin lu ama ratu dulu nantik lu fotoin gue sama sandy! Gantian (usull rey)

Siapp ! (sahut kiesha)

Akhirnya mereka foto! Jam menunjukan pukul 05.00 sore hari udah mulai gelap! Dan mereka pun berkumpul di pintu keluar.

Abang belum ngomong sama kalian! (ujar betrand berjalan menuju rassya dan aqeela)

Iya bang? (tanya rassya)

Kalian boleh pacaran tapi ingat SEWAJARNYA OK dan abang nggak setiap hari kan mantau kalian! Terutama aqeela jaga dirinya ya cinta abang yang dulu sampai kapan pun akan tetap sama tapi kalau you ada seseorang pendamping nggak papa biar you juga lebih dewasa lagi yah sampai kapan pun abang akan tetap menjadi abang buat you!! Dan buat rassya tolong jagain adik abang kalau nggak lagi sama abang jaga dia kamu punya tanggung jawab buat jagain aqeela! Yah! (pesan betrand)

Siap abang!  (sahut rassya)

Abang!! (aqeela memeluk betrand)

Ehh ngapain udah besar nggak malu! (ujar betrand)

Abang mahh! (sahut aqeela)

Uluhhh uluhh iyaa iyaaa adik abang niii (memeluk aqeela)  udah yuk balikk!! Aunty uncle pasti nyariin! (ucap betrand)

Iya yukk! Pulang (all)

Skip skip villa

(frislly pun mondar mandir depan pintu menunggu mereka pulang)

Kemana ya yang mereka jam segini belum pulang? (tanya frially)

palingan mereka masih foto foto lagian mereka udah besar sayang dan disitu juga ada betrand sama alifa aman kok! Dari pada kamu mondar mandir mending duduk kasian capek ! (sahut jordi)

Nggak bisa sayang mereka belum pulang mana bisa tenang sih? (ujar frislly)

Taklama mereka pun pulang

Tu mereka !! (susul jordi)

Assalamualaikum aunty uncle maaf yah terlambat! (ucap mereka)

Waalaikum salam! (jordi frislly)

Kalian dari mana sih? (tanya frislly)

Dari kebun aunty uncle ngga jauh jauh kok! (jawab betrand)

Tu kan mereka pasti kesana sayang udah ah! (sahut jordi)

Emang kenapa uncle? (tanya aqeela)

Itu aunty kalian mondar mandir nungguin kalian dari tadi!(ucap jordi)

Ohhh aunty maaf yahh! (girls berpelukan)

Yaa udah ngga papa kalian boleh beres beres mandi terus makan aunty udah masak habis itu kalian boleh tidur! (ujar frislly)

Iyaa aunty siap! (all)

Oh iya aunty uncle habis makan kita nonton tv boleh? (tanya betrand)

Boleh tapi jangan malam malam tidur nya! (ujar jordi)

Siap uncle kita masuk dulu bye aunty! (mereka pun masuk dan beres beress)

Skip skip skip

Hehee maaf yahh baru post karena miza lagi fokuss sekolah jadi lupa kalau ada WP hihi maaf yah 🤗🤗🤗

its my first love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang