Skip luar ruangan.
Bang sebenarnya aqeela sakit apa? Bukannya kemarin aqeela ngga papa (tanya rassya)
Iya bang sakit apa bang? (susul rey)
Sebenarnya abang juga bingung, pas awal abang jemput aqeela di rumah kamu itu dia ketiduran yah mungkin abang kira its fine dia cuman kecapekan! Nah pas abang bawa pulang dan taruh ke kamarnya terus abang iseng² aja megang kepalanya tiba² panas bukan kepalanya aja semua bandanya panas sampai abang bingung dia kenapa terus dia bangun abang nanyak dia qeel kamu kenapa nggak tau bang tiba² aqeela pusing katanya terus abang kompress dong abang kira ngga papa cuman kecapekan aja lalu abang suruh dia istirahat sampai jam 20.00 malam kok makin panas langsung abang bawak ke rs! (jelas betrand)
Terus kata dokter gimana bang? (tanya kiesha)
Kata dokter sama dia nggak boleh capek sebenarnya nggak boleh capek nah kalau dia kecapekan banget otomatis jantungnya lemah ! Tapi kalau kata bunda kita aqeela nggak pernah ngeluh soal capek nya bahkan ke abang aja dia nggak pernah bilang capek! Sedikit pun nggak pernah bilang! Dan kata dokter juga ini udah lama penyakitnya aqeela ini! Dia nggak bilang ya mungkin pikirannya dia sama kayak abang dia bilang dia cuman kecapekan aja tapi kalau ini bukan kecapekan yang biasa saja! Ini udah max nya lahh nggak boleh kecapekan! (jelas betrand)
Kita juga baru tau bang seharunya kemarin kita nggak aja aqeela ke rumah aku ! Seharusnya kita yang kesana! Karena kita nggak tau bang! (ucap rassya yang menyesal)
Nggak papa sya kerja kelompok kan bukan kalian juga yang bikin abang nggak mempermasalah itu cuman abang pengen kalian menjaga aqeela ketika nggak bersama gue, gue titip smaa kalian kalau di rumah kan gue ada tapi ketika di kelas atau di mana gue kan nggak ada! (tegas betrand)
Kalau masalah itu bang kita pasti jaga teman² nya aqeela kayak sandrina ratu kita juga jaga bang! (ucap rey)
Itu yang abang mau bilang kalau kalian berdua kan ada yang kalian jaga kalau rassya abang cuman butuh kamu tapi kalian berdua juga yah! Kalau rassya abang mohon jaga amanah abang! Soalnya abang nggak selalu 24 jam sama aqeela kan? (ucap betrand)
Iya bang pasti tapi rassya juga titip sama abang! (ujar rassya)
Titip apa? (tanya betrand)
Titip kakak sepupu rassya karena cuman abang yang bisa jagain kak alifa kalau kak olao ngga mungkin kan! (jelas rassya)
Kenapa harus abang kan jugaan abang baru kenal sama kakak sepupu kamu! (jawab betrand)
Ya itu mangkanya bang semua juga baru kenal tapi menurut rassya abang yang pantas buat jagain kak alifa!(jelas rassya)
(tiba² alifa ratu sandrina pun keluar)
Yuk ke sekolah! ( ucap ratu sandrina)
Iya yuk bang kita duluan! Yah! (ujar kiesha, ratu kiesha sandrina rey pun pergi tinggalah rassya alifa dan betrand)
Btw aqeela? (tanya betrand)
Oh iya aqeela udah makan dan udah minum obat juga terus dia sekarang lagi istirahat tidur! (ucap alifa)
Gue minta tolong sama lo tolong bilangin ke pak igun yah gue nggak masuk hari ini! (ujar betrand)
Iya gue berangkat dulu ya! (jawab alifa) (ingin pergi)
Umm alifa (alifa pun menoleh) makasih yah! (ucap betrand)
(senyum) iyaa!! (jawab alifa)
Makasih juga sya udah mampir! (ucap betrand)
Iya bang kita berangkat dulu yah assalamualaikum! (ujar rassya)
Waalaikumsalam (jawab betrand)
(mereka pun pergi dan betrand pun masuk untuk menemani adik nya)
Skip ruangan aqeela! ..