Jam menunjuk kan pukul 19.00 malam mereka selesai mandi dan langsung makan malam setengah itu langsung menonton tv.
Skip skip
Inget yah jangan malam malam! Aunty sama uncle ke kamar dulu! (ujar jordi)
Siap uncle nantik kalau dah waktunya tidur abang suruh mereka tidur (sahut betrand)
Yaudah kalau gitu ayuk ciss (jordi memanggil frislly yang lagi beres² di dapur)
Iya sebenta(frisllymsnrtfsada pun menghampiri jordi) abang jangan terlalu brisik ya udah malam! (ucap frislly)
Iya aunty tenang aja! (ujar betrand)
(frislly dan jordi pun masuk kamar dan betrand kembali berkumpul dengan yang lain di ruang tamu)
Skip ruang tamu
Nonton apa Kalian? (Tanya betrand tiba²)
Ahhh (teriak) Astagfiruallah abang,bang betrand,ihh Panjul! (all)
Santay dong! Habis nya pada serius amat! Haha (ujar betrand sambil ketawa)
Aduh mending duduk deh njulll dari pada berisik! Buru! Keburu hantu nya muncul! (ujar Alifa nenarik tangan betrand)
Nonton apa sih? ( Tanya Bertand)
(mereka pun diam Dan menonton film hantu)
Huuu takut (ciwi² ketakutan)
Takut? Di ganti aja ya? (Tanya rassya)
Enggak kok takut dikit tapi seru! (sahut aqeela)
Iya ca jangan seru nii! (ujar sandy Dan tutu)
Yaudah yaudah sini² deketan biar nggak Takut! Nggak jauh jauh (usull Rey Keisha)
Ehhhh apa! Nggak boleh yah mending kalian bertiga sama abang aja sini ! Macem² ni rey kiesha rassya.. (sahut betrand)
Ihh kenapa sih njull biarin aja lahh kan ada kita juga ngga bakalan kali macem macem lagian nonton film doang kok lu ribet sih! (jawab alifa)
Abang rassya nggak bilang lo bang mereka berdua yang bilang! Lagian kalian sih udah tau takutt masih aja nonton (ujar rassya)
Yaudah mending ganti aja yah ganti sinetron kek apa gitu! (usul betrand)
Ihh abang mahh orang lagi seruh juga! (sahut sanrat)
Mending abang masuk! (tegas aqeela)
Oh ngusir abang ni! Yaudah! (ujar betrand sambil pergi ke luar)
Abang bukan gitu! (ujar aqeela)
Aduhh njull njull udah cimit sayang nggak papa kamu nonton aja biar kakak yang ngejar abang kamu! (usul alifa)
Tapi kak! (sahut aqeela)
Udah kalian lanjut aja! Kakak keluar dulu! (ucap alifa langsung keluar)
Ya 😔😔 (aqeela nangis karena baru pertama kali di bentak abangnya)
Udah lain kali ngga boleh kayak gitu itu abang kamu jangan samain sama aku dan teman teman yah (ujar rassya sambil mengelus kepala nya)
Udah udah cimit kita istirahat aja yuk capek ni! (ujar sanrat langsung bawa aqeela ke kamar)
(rassya langsung memukul kiesha dan rey)
Ihh apa sih syaa mukul mukul lu! (ucap rey kiesha)
Apa apa! Gara kalian tuu mulut kagak di jaga kalau mau romantis romantisan tau tempat sempet sempetnya kalian! (ujar rassya)
Kok kita? kan yang salah aqeela! (sahut kiesha)
Iya kita mahh sebagai cowok pengen buat cewek ngerasah nyaman dideket kita itu doang! (susul rey)
Iyaaa tauuu tapi luu ngomong di depan bang betrand abiss luu! Kok nyalahin aqeela orang kalian yang salah juga! Kalau kalian ngga asal jeplak ngga bakalan jadi ni masalah! (jelas rassya)
(tiba tiba ratu keluar)
Kalian bisa diem ngga sih ini udah malam mending kalian masukk deh ribett kalian tu! (ujar ratu)
Tuu aqeela gimana? (tanya rassya)
Nggak papa udah kalian masuh ngga enak sama uncle aunty! (jawab ratu dan langsung pergi)
Kalian sih ahh! Dah lah masukk! (ujar rassya dan mereka langsung masuk)
Skip skip teras villa...
(hehehe maaf yah guyss miza bener bener sibuk beberapa bulan ini karena miza fokus sekolah dulu yahh doain semoga miza sehat terus biar bisa post post wattpad terus ya. Dan kalian semua jaga kesehatan see you!)