Sebelum baca jangan lupa vote dulu yahhh makasihh 💕✨
Dek abang ke kelas dulu yahh?(ucap betrand berlari dan disusul oleh holao)
Iya bang! (jawab aqeela sambil menaruh piring makanan nya ke bu kantin)
Cimit kekelas yuk! (tanya sandrina dan ratu)
Kalian duluan aja! (ucap cimit)
Oh yaudah! (ujar sandrina dan ratu yang berjalan menuju alifa rassya kiesha dan rey)
Hy kakak! (sapa mereka berdua)
Oh hy ! Oh jadi ini pacar kalian! (jawab alifa sambil tersenyum)
Iya kak! (ucap kiesha dan rey)..
Cantik² yah ya ampun! (ujar alifa sambil menyubit pipi mereka berdua)
Ihh terima kasih kaka! (ucap sandrina dan ratu)
Oh iya kak kita ke kelas dulu yah kak! (ujat rey dan kiesha)
Oh iya kalau kalian di apa²in sama dua bocah ini bilang sama kakak okey!! (ucap alifa)
Udah ah kak kita duluan duluan ca byeee! (susul rey kiesha dan langsung pergi membawa cewek²)
(alifa yang melihat ke belakang ternyata masih ada aqeela yang membantu bibi kantin!dan tersenyum setelah aqeela selesai )
Cilla! (panggil alifa) (aqeela pun cepat² menghampiri nya)
Iya kak! (tanya aqeela)
Kamu lagi ngapain sayang ? (tanya balik alifa)
Itu kak cuman bantuin bibinya soalnya kasihan udah nganter makanannya masak bibi nya harus ambil lagi ke meja kita ketika kita udah selesai makan! (ujar aqeela)
Ya allah cilla udah cantik baik lagi! (ucap alifa)
Kakak nggak kok kakak juga baik yaudah cilla anter ke kelas yah kakak! (ucap aqeela)
Nggak usah kakak gue biar gue yang anter! (tegas rassya)
Kaka yang nggak mau di anter kamu!yaudah yuk cantik (jawab alifa)
Yuk kakak (ujar aqeela yang langsung mengantar alifa disusul rassya)
(btw nayla udah balik duluan yah karena dia sedikit trauma pasti setelah bell istirahat dia bakalan di bully mangkatnya dia balik dulu)
Skip kelas betrand
Bet lo nggak ngeliat apa adek lo sebaik itu sama orang yang baru kenal! (ucap holao)
Ya ngeliat kok emang gitu dia mahh anaknya bedah ama gue sama cuman mungkin kalau gue udah kenal baru baik! (jawab betrand)
(tiba² alifa dan aqeela pun datang rassya nunggu di depan pintu )
Tu kann! (ucap holao)
Kakak cilla ke kelas dulu yah? (ucap aqeela)
Iya cantik makasih yahh! (ujar alifa)
Byee kak alifa kak nay abang dan kak owaoo! (ucap aqeela dan langsung)
Bye dekkk! (ujar mereka semua)
Skip syaqeel
Btw thanks yah buat apa yang lo lakuin ke kaka gue tadi! Ucap rassya)
(aqeela shock karena baru kali ini rassya ngomong sama dia dan berterimakasih)
Hahh? Oh iya sama² udah tugas manusia kali saling tolong menolon (jawab aqeela)
(aca yang melihatnya pun tersenyum)
Qeel kenapa nggak dari dulu aja sih gue tau lo gue tau sifat sekarang udah telat! (dalam hati rassya)
Skip kelas..
Hy girls! (ucap aqeela ke teman²nya)
Cieee cieee apa ni kok balik bareng? (tanya teman²)
Apaan sih aku tuh habis nganterin kak alifa ! (ujar aqeela)
Ya nganter sih nganter nggak berdua juga kan?(tanya siswa)
Apa sihh orang kak alifa kan kakak dia ya otomatis dia ngikut lahh nganter gimana dahh! (sambil duduk dan cemberut)
Hayo lo anak orang nangis awas aja kalian abang nya dateng! (siswa lain)
Udah lahhh kalian tu yahhh berisik banget kasihan kan cimit kita ini! (ucap sandrina )
Tau ni laki² pada lemes banget kek cewek tau nggak! (ujar ratu)
Ini lagi diem aja! (ucap rey kiesha ke rassya)
Ya gue harus apa? (rassya menjawabnya)
(guru pun datang).
Assalamualaikum anak² ! (salam pak iwan)
Waalaikum salam!(jawab anak anak)
Ok tugas kalian buat kelompok max 2 orang aja yah dan minggu depan di kumpul! Tugas nyaa (pak Iwan pun menjelaskan nya)
Iya bapak! (jawab anak²)
Ok bapak yang pilihin kelompok nya okay! Sandrina dan rey ratu dan kiesha aqeela dan rassya! (pilihan pak Iwan)
Lahh kok sama dia! (penolakan aqeela)
Ngga ada yang protes yahh! Tugas jangan lupa di kerjain dan kita lanjut materi kemarin (ujar pak iwan)
(mereka pun melanjutkan pelajaran dan tak lama bel pulang sudah tiba waktunya)
Skip........