7

280 29 0
                                    

Skip ruangan aqeela

Yaampun dekk maafin abang yah ya tuhan! (ucap betrand sambil memegang tangan adiknya)

Abang abang (rintihan aqeela)

Ya dek abang disini abang disini! (ucap betrand)

Ini dimana abang? (tanya aqeela)

Di rumah sakit sayang kenapa you nggak bilang kalau you sakit kalau emang you sakit abang antar you kerumah sakit dari tadi! (ujar betrand)

Maaf bang qeela kira ini cuman kecapekan aja cuman butuh istirahat sebentar! (jelas aqeela)

Maafin abang yah seharusnya abang nggak izinin you keluar tadi maafin abang karena nggak jagain you juga abang gagal jadi kakak yang baik buat you! (ucap betrand dan langsung memegang tangan adiknya)

Abang ya qeela cuman kecapekan aja abang abang adalah abang terbaik di dunia ini cuman abang ! Maafin qeela qeela yang nggak jaga kesehatan qeela sendiri! (jelas aqeela)

Yaudah you istirahat sekarang !(ujar  betrand)

Tapi abang jangan tinggalin ai yah? (ucap aqeela)

Iya sayang nggak udah tidur! (jelas betrand)

Skip....

Keesokan harinya

(teman² aqeela termasuk alifa tiba di rumah sakit untuk menjenguk aqeela tapi mereka nggak tau dimana ruangan aqeela)

Skip lobby

Lo tau nggak san dimana kamar qeelanya? (tanya kiesha)

Iya by coba tanya bang rey! (usul rey)

Ini masih di tlpn aduh bang betrand nggak angkat lagi! (susul sandrina)

Terus kita diem di sini gitu! Gimana ketemu nya! (ucap alifa)

Sabar kakak ini juga masih di cari! (ujar rassya)

Nggak  bisa kaka mau ketemu cilla! Udah ahh! (ucap alifa dan langsung masuk ke rs nya)

Kakak kakak aduh yaudah lah ikutin aja! (ujar rassya)

Skip...

Permisi suster! Apakah ada pasien yang bernama aqeela calista? Dia ada di kamar nomer berapa ya sus! (tegas alifa)

Bentar saya cek yah kak!(melihat buku pasien) oh pasien atas nama aqeela calista ada di kamar mawar nomer 5 kak sebelah IGD lantai dua! (jelas suster)

Oh baik sus terimakasih! Udah ayuk! (ucap alifa)

(mereka pun mencari kamar tersebut)

Skip ruangan aqeela

Dek makan yuk habis itu minum obatnya! (ucap betrand)

Nantik aja yah bang qeela masih pusing ngga bisa makannya! (ujar aqeela)

Ayo dong dek kalau you nggak mau makan gimana minum obatnya dan kalau you nggak minum obat you nggak sembuh mau! (tanya betrand)

Iya nantik Qeela makannya!(ucap aqeela)

Ayo dong dek! (terpotong karena ada yang mengetuk pintu!) siapa sih! (ujar betrand) (lalu membuka pintu)

Betrand!/bang betrand! (ucap mereka)

Elo? Kalian ngapain disini bukannya kalian sekolah! (tanya betrand)

Bang cimit gimana? (tanya ratu sandrina)

Yaudah masuk aja! (ucap betrand) (mereka pun masuk)

Skip ruangan aqeela

Cimit!cimit!(panggil dua sahabat nya itu sambil menangis melihat sahabatnya terbaring di kasur itu)

Cilla sayang kamu kenapa? (tanya alifa yang langsung memeluk aqeela)

Kaka sansan tutu kalian ngapain kesini? Bukanya sekolah (ucap aqeela)

Biarin aja deh kita mau jagain cimit kita ini!! (ujar sandrina)

Iya bener banget! (susul ratu)

Ya nggak boleh dong! Kalian harus sekolah penting! Disini jugaan udah ada abang(ucap aqeela)

(rassya kagum dengan aqeela walaupun dia terbaring tetap saja memikirkan teman²nya)

Kamu udah minum obat? (tanya alifa)

Boro² minum obat makan aja ngga mau dia! (tegas betrand)

Lah kok gitu yaudah gini kita balik ke sekolah asalkan kita udah pastikan kamu nggak  papa salah satunya makan dan minum obat kalau udah kita janji deh bakalan sekolah! Kaka suapin dehh sekarang (jelas alifa)

Ayo dong cimit!kita bakalan sekolah tapi nantik kita kesini lagi (ucap ratu sandrina)

Iyaudah kak! (aqeela menyetujuinya)

(alifa pun menyuapi aqeela)

(betrand yang melihat perilakuan alifa ke adiknya itu membuat nya shock)

Baru kali ini gue ketemu sama cewek seperti dia! Udah care baik cantikk lagi (dalam hati betrand)

Eh kalian bertiga! Ikut abang! (tegas betrand)

Iya bang! (ucap mereka bertiga) (mereka pun keluar)

Skip luar ruangan ....

its my first love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang